Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ngaku Sudah Waras dan Malu Berpakaian Seksi Jadi Alasan Cimoy Mengubah Penampilannya

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 27 Januari 2021 16:38 WIB
Ngaku Sudah Waras dan Malu Berpakaian Seksi Jadi Alasan Cimoy Mengubah Penampilannya
Cimoy Montok © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tiktokers Cimoy Montok kini sudah mengubah semua penampilannya. Sudah tak seperti dulu, remaja berusia 15 tahun itu mengatakan juga merasa nyaman dengan penampilannya sekarang.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1) Cimoy mengaku sudah malu mengenakan pakaian seksi seperti dulu. Sambil bercanda, Cimoy mengatakan saat ini otaknya sudah tidak sableng lagi alias sudah waras.

"Nyaman kayak gini, lebih simple, nggak kayak dulu. Kalau pakai celana seksi baju kebuka udah malu sekarang, kayak nggak pantes, dulu kan otaknya masih sableng jadi nggak ada malunya," ungkap Cimoy Montok.

"Jadi waktu itu aku main di angkringan gitu, nah di sana ngelihat banyak cewek pakai celana jeans gitu nah aku mau, lama-lama nyaman," lanjutnya.

1. Dapat Komentar Positif

Gambar

Dengan penampilannya yang sekarang, Cimoy mengaku banyak mendapat komentar positif dari netizen. Meski begitu, tak dipungkiri olehnya tentu masih ada saja yang nyinyir pada dirinya, namun Cimoy memilih untuk tidak menanggapi nyinyiran negatif dari netizen.

"Nggak ada sih, nggak ada nyinyiran (negatif) sekarang baik-baik semua. Kalau pun ada kan dari dulu udah biasa aja, mau muji mau nggak ya udah. Diemin aja nggak pernah aku tanggepin," ujarnya.

2. Orangtua Senang

Gambar

Selain itu, Cimoy pun juga menyebut orangtuanya senang melihat perubahannya yang sekarang. Pasalnya, ia mengatakan memang tipe orang yang susah berubah.

"Senang, mereka diem aja, karena mereka tahu aku kan susah berubah, nah ketika mereka tahu sekarang udah berubah tiba-tiba sekarang udah nggak pernah pakai celana pendek ya udah diem aja, tapi seneng lah," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril

Topik Terkait