Ngaku Tak Lihat Fisik, Ternyata Rio Ramadhan Pernah Minta Kekeyi Ubah Bentuk Giginya

Tyssa Madelina | Jum'at, 22 November 2019 15:25 WIB
Ngaku Tak Lihat Fisik, Ternyata Rio Ramadhan Pernah Minta Kekeyi Ubah Bentuk Giginya

Kapanlagi.com - Pasangan muda Kekeyi dan Rio Ramadhan lagi hangat-hangatnya jadi perbincangan netizen. Keduanya pun kerap dipanggil di acara talkshow dan menunjukkan kemesraan mereka.

Yang terbaru, dua sejoli itu diundang oleh Melaney Ricardo untuk membahas hal-hal yang membuat mereka tertarik satu sama lain. Dimulai dari Rio Ramadhan, DJ ganteng itu ternyata jatuh cinta dengan Kekeyi karena kepribadiannya yang unik.

"Pokoknya dia itu beda dari yang lain ya. Lucu, menarik dan ajaib," ujar Rio Ramadhan, seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo, Kamis (21/11/2019).

"Ajaib karena dia bisa bikin aku nyaman," lanjutnya.

 

1 dari 3 halaman

1. Tak Pandang Fisik

Di beberapa wawancara, Rio sendiri selalu menegaskan kalau ia sama sekali tak memandang fisik Kekeyi. Namun ada beberapa hal di diri Kekeyi yang membuat Rio terpesona.

"Cinta itu nggak harus pandang fisik karena Tuhan aja nggak pernah melarang kita untuk memilih pasangannya," tegas Rio.

"Secara fisik sih tertarik ya. Mukanya lucu, matanya, giginya," imbuhnya lagi.

2 dari 3 halaman

2. Dibantah Oleh Kekeyi

Sayangnya, pernyataan Rio Ramadhan langsung dibantah oleh Kekeyi. Berbanding terbalik dengan perkataannya, Rio ternyata pernah meminta Kekeyi memakai behel.

"Tapi kenapa kamu suruh aku benerin gigi? Aku disuruh pakai behel katanya," potong Kekeyi.

"Lucu-lucuan doang sayang," ucap Rio menjelaskan.

3 dari 3 halaman

3. Klarifikasi Rio Ramadhan

Sembari berusaha menenangkan hati sang kekasih, Rio pun menjelaskan kalau perkataannya tersebut sama sekali tidak serius. Ia mengaku hanya sekadar memberikan saran.

"Aku kan cuma nawarin aja, kalau dia mau apa adanya ya udah, kalau nggak mau ya nggak apa-apa," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑