Ngamuk di Warung, Putra Elvy Sukaesih Mengidap Gangguan Jiwa?

Kistin Septiyani | Jum'at, 13 September 2019 20:16 WIB
Ngamuk di Warung, Putra Elvy Sukaesih Mengidap Gangguan Jiwa?

Kapanlagi.com - Haedar, putra penyanyi dangdut tersohor tanah air, Elvy Sukaesih tengah menjadi perbincangan hangat. Haedar dikabarkan mengamuk di sebuah warung dekat kediamannya pada Kamis (12/9/2019) malam.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. mengungkapkan bahwa kejadian tersebut bermula ketika Haedar ingin membeli sebuah rokok dengan cara berhutang. Namun sang pemilik warung tak memberikannya.

"Ketika Pak Junaedi penjaga warung menolak permintaan saudara Haedar untuk membeli rokok secara hutang , saudara Haedar langsung mengamuk merusak warung Pak Junaedi dan ingin menyerang Pak Junaedi dengan menggunakan golok," ujar Argo saat dihubungi via WhatsApp pada Jumat (13/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Mengidap Gangguan Kejiwaan

Mengidap Gangguan Kejiwaan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Lebih lanjut, Argo menuturkan bahwa putra Elvy Sukaesih ini mengidap gangguan kejiwaan. Bahkan menurutnya, gangguan kejiwaan tersebut telah diderita Haedar selama hampir 5 tahun.

"Setelah dilakukan pendalaman , ternyata saudara Haedar mengalami sakit gangguan kejiwaan kurang lebih sudah 5 tahun lamanya. Dan riwayat berobat sakit gangguan kejiwaan saudara Haedar dari Rumah Sakit lengkap," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Diamankan Kepolisian

Akibat keributan yang dilakukannya, Haedar kabarnya telah diamankan oleh pihak kepolisian. Argo menambahkan bahwa saat ini Haedar telah dibawa ke Rumah Sakit Duren Sawit untuk menjalani perawatan.

"Pelaku dibawa ke RS Duren Sawit untuk dirawat," pungkas Argo.

(kpl/abs/TIN)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑