Ngebet Viral Ikut Tren, Gisella Anastasia Malah Lupa Perkembangan Anak Sendiri

Canda Permana | Minggu, 27 Oktober 2019 14:15 WIB
Ngebet Viral Ikut Tren, Gisella Anastasia Malah Lupa Perkembangan Anak Sendiri

Kapanlagi.com - Nama artis mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia belakangan menyita perhatian publik. Pasca heboh bocornya sebuah video adegan ranjang yang dituding mirip dirinya, kali ini Gisel kembali jadi bahan perbincangan karena lupa dengan perkembangan putrinya sendiri, Gempita Nora Martin atau yang akrab disapa Gempi.

Hal tersebut terjadi saat Gisel mengajak Gempi memainkan mini-games milik media sosial Instagram, Truth or Dare. Sedikit mengenai permainan ini, salah satu pemain akan mengarahkan kamera kepada lawan mainnya. Kemudian sistem akan memunculkan pertanyaan truth atau dare kepada pemain yang wajahnya berada di kamera.

Karena belakangan permainan di ini sedang viral dan digandrungi oleh para pengguna Instagram, Gisel yang dikenal sebagai ibu milenial ini tak ayal juga ingin menjajal serunya permainan ini bersama sang buah hati tercinta.

1 dari 2 halaman

1. Kolaborasi Harus Gagal

Kolaborasi Harus Gagal © twitter/@howtodressvvell
Sayangnya kolaborasi ibu dan anak selebriti itu harus gagal kali ini. Pasalnya, ternyata Gisel baru sadar jika Gempi belum bisa membaca. Saat wajah Gisel berada di kamera dan pertanyaan untuknya muncul, Gempi tampak kebingungan karena gadis mungil ini memang belum bisa membaca.

"Gak bisa baca," protes Gempi kecil ketika pertanyaan mulai muncul di wajah Gisel.

2 dari 2 halaman

2. Tertawa Terbahak-bahak

Ke kocakan ini membuat mantan sinden di acara Opera Van Java tersebut akhirnya sadar lalu tertawa terbahak-bahak.

"Oh iya, bener juga," kata Gisel disusul tawanya yang lepas.

 

 

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑