Ngefans Abis, Nia Ramadhani Nangis Dengar Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia

Kamis, 09 April 2020 15:55 WIB
Ngefans Abis, Nia Ramadhani Nangis Dengar Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani sangat bersedih atas berita kematian Glenn Fredly yang amat mendadak. Ketika mendengar berita duka tersebut, Nia langsung mengupdate status di Insta Story kemarin, Rabu, (8/4).

Artis yang sudah lama menjadi fans berat Glenn Fredly ini menangis. Ia memberikan banyak emoticon tangis di postingannya dan tak hanya lewat satu postingan saja, melainkan beberapa sekaligus.

 

1 dari 4 halaman

1. Kehilangan Idola

Kehilangan Idola © instagram/ramadhaniabakrie
Sudah bukan rahasia lagi jika Nia sangat mengidolakan Glenn Fredly. Karena itulah, ia amat bersedih mendengar berita duka kemarin sore, Rabu, (8/4).

"Idolakuuu. I can't. Istirahatlah dengan tenang dan dengan penuh kedamaian @glennfredly309. Innalillahiwainnailaihirojiun," tulis Nia.

2 dari 4 halaman

2. Pesan Nia Setelah Glenn Meninggal Dunia

Pesan Nia Setelah Glenn Meninggal Dunia © instagram/ramadhaniabakrie
Kepergian Glenn yang sangat mendadak pun membuat Nia langsung teringat pada keluarga dan sahabat-sahabatnya. Ia pun berpesan kepada semua orang agar tak menyiakan waktu bersama orang yang disayangi.

"Katakan pada seseorang bahwa kamu mencintainya, hari ini juga. Karena besok belum tentu ada. Untuk keluargaku dan sahabat-sahabatku, aku mencintai kalian" tulisnya.

3 dari 4 halaman

3. Mainkan Lagu Kasih Putih

Mainkan Lagu Kasih Putih © instagram/ramadhaniabakrie
Kesedihan Nia masih berlanjut sampai hari ini, Kamis, (9/4). Ia memainkan lagu milik Glenn, Kasih Putih menggunakan piano yang ada di rumahnya.

Kala mengunggah video permainan pianonya, Nia menyebut bahwa Indonesia telah kehilangan salah satu legenda musiknya. Ia pun berterima kasih atas karya-karya Glenn.

4 dari 4 halaman

4. Konser Terakhir Glenn yang Didatangi Nia

Konser Terakhir Glenn yang Didatangi Nia © instagram/ardibakrie
Pada perayaan Valentine 14 Februari 2020 lalu, Nia sempat nonton konser Glenn di Jakarta. Ia menikmati alunan musik romantis dari musisi asal Ambon ini bersama sang suami, Ardie Bakrie.

Pastinya Nia tak menyangka bahwa lagu Kembali ke Awal yang ia nyanyikan kala itu menjadi penampilan Glenn terakhir yang ia tonton. Ia sempat merekam momen itu dan mengajak Ardie untuk Kembali ke Awal yang dibalas manis oleh sang suami.

"Apa? Emang ke mana aja? Aku selalu di sini kok," jawab Ardi.

Sekarang tak hanya Nia yang kehilangan, tetapi juga seluruh Indonesia. Goodbye Glenn.

(kpl/phi)