Ngeprank Haruka Sampai Menangis, Melanie Ricardo Menyesal

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 25 Mei 2019 15:01 WIB
Ngeprank Haruka Sampai Menangis, Melanie Ricardo Menyesal

Kapanlagi.com - Melanie Ricardo mengaku menyesal sudah ngeprank Haruka Nakagawa. Seperti diketahui, akibat prank yang dilakukan olehnya bersama dengan host Pesbukers yang lain, Haruka sampai menangis tanpa henti.

Dirinya mengaku salah karena tidak melihat kondisi Haruka sebelum melakukan prank tersebut. Seperti diketahui, Haruka masih dalam suasana bersedih karena telah ditinggal sang kakak selama-lamanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Harus Tahu Keadaan Orang Yang Akan Di-prank

"Emang sekarang lagi ngehits kan ya ngeprank gitu, tapi mungkin lain kali kita harus tau keadaan orang yang akan diprank juga ya. karena kan kondisi tiap orang yang diprank berbeda-beda," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta 5elatan, Jumat (24/5).

"Karena menurut gue sebenarnya yang diprank juga enggak terlalu gimana banget. Maksudnya biasa ngeprank tuh ‘lo kenapa gini' dibilang maling atau apa cuman gue enggak tau budaya Jepang dengan budaya Indonesia mungkin berbeda, pas itu kondisi Haruka lagi terluka jadinya air mata dia ngucur sampai segitunya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Baikan Dengan Haruka

Sudah Baikan Dengan Haruka Melanie Ricardo © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Melanie mengatakan jika sekarang dirinya telah berbaikan dengan Haruka. Dirinya sendiri mengatakan jika tak ingin memiliki musuh, dan ingin memperbaiki semuanya.

"Iyalah. Enggak mau punya musuh. Kalau kita masih ada yang bisa diperbaiki, seperti tadi saya bilang di bulan penuh berkah ini, tali silaturahmi yang awalnya renggang bisa balik lagi dan kita bisa bersahabat lagi. apalagi kita sama-sama kerja di dunia entertainment," tutupnya.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑