Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ngeri Diajak Makan Gurita Hidup, Ini Potret Keseruan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Seoul

Senin, 15 Agustus 2022 17:33 WIB
Ngeri Diajak Makan Gurita Hidup, Ini Potret Keseruan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Seoul
Ekspresi Maudy Ayunda Saat Diajak Makan Gurita Mentah (Credit: Instagram/jessechoi_)

Kapanlagi.com - Pasangan muda Maudy Ayunda dan Jesse Choi seolah tak ada habisnya membuat netizen gemas. Beberapa waktu yang lalu, Jesse Choi membagikan sebuah video yang menunjukkan ekspresi ngeri Maudy Ayunda saat diajak makan gurita hidup.

Ya, sajian gurita mentah memang bukan hal lazim bagi masyarakat Indonesia. Melihat ekspresi kengerian itu, Jesse Choi pun tidak berpikir bahwa sang istri menyukai gurita segar yang sudah dipotong-potong tersebut. Apalagi, tentakel hewan moluska tersebut masih gerak-gerak di atas piring.

Meski sempat mengalami banjir di Seoul, perjalanan mereka ke kampung halaman Jesse Choi tersebut tetap terlihat menyenangkan. Jika penasaran dengan ekspresi ngeri Maudy Ayunda beserta cerita perjalanan lain mereka di Korea, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Maudy Ayunda Diajak Jesse Choi Makan Gurita Hidup

Gambar

Salah satu potret keseruan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Seoul terekam saat mereka sedang berada di sebuah restoran. Bukan restoran biasa, bagi Maudy Ayunda dan kebanyakan orang Indonesia, mungkin menu yang disajikan bisa dibilang cukup ekstrem, yakni gurita hidup.

2. Gurita Masih Gerak-Gerak di Piring

Gambar

Melalui Instagram, Jesse Choi memperlihatkan video sajian yang dihidangkan tersebut. Pria yang lahir di Korea dan menempuh pendidikan di Amerika tersebut menulis "When in Seoul" disertai emoji ngeri. Jelas terlihat bahwa gurita tersebut masih bergerak-gerak di atas piring. Padahal, tentakel gurita tersebut sudah dipotong-potong dalam ukuran kecil.

3. Ekspresi Ngeri Maudy Ayunda

Gambar

Maudy Ayunda yang mungkin tak terbiasa menyantap gurita mentah itu pun terlihat ngeri. Bicara dalam bahasa Inggris, dia pun bertanya kepada sang suami mengenai apa yang harus dia lakukan saat melihat hidangan tersebut. Sementara itu, pada kolom caption Jesse Choi pun menyampaikan bahwa dia tidak kepikiran jika sang istri menyukai gurita mentah tersebut.

"Don;t think @maudyayunda liked the fresh octopus very much..." tulis Jesse Choi.

4. Mengunjungi Love Padlocks di Namsan

Gambar

Tak hanya diliputi ekspresi ngeri ngeri saja, banyak keseruan Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat jalan-jalan ke Seoul, Korea. Mereka pun melakukan perjalanan yang romantis dengan mengunjungi Love Padlocks di Namsan. Ya, mereka berdua memasang gembok cinta yang bertuliskan kata-kata menyentuh.

"Here and Everywhere now and forever (Di sini dan dimana pun. Sekarang dan selamanya)," begitulah bunyi kata-kata di gembok tersebut.

5. Potret Romantis di Bukchon Hanok Village

Gambar

Keromantisan Maudy Ayunda dan Jesse Choi tak berhenti sampai di situ. Maudy Ayunda membagikan potret mesra dengan sang suami yang berkunjung di Bukchon Hanok Village. Pengantin baru tersebut tak banyak menulis caption. Hanya dengan emoji hati berwarna putih, kiriman Instagram tersebut sudah terasa begitu bermakna.

6. Maudy Ayunda dan Jesse Choi Terjebak Banjir Seoul

Gambar

Ada kengerian lain yang dialami Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat jalan-jalan ke Seoul. Seperti yang sudah banyak diberitakan, Seoul belum lama ini mengalami banjir. Mengetahui kabar tersebut, banyak netizen yang merasa khawatir.

Melalui Instagram Story pada tanggal 9 Agustus yang lalu, Maudy Ayunda pun mengabarkan jika dirinya sempat terjebak banjir saat berencana makan malam.

"Memang Seoul itu hujan deras banget, banget, banget, banget dan kebetulan lagi ada rencana makan malam, terus kita terjebak di jalanan selama dua jam. Enggak gerak dan itu sebenarnya jarang banget terjadi di Seoul," tutur Maudy.

7. Kondisi Baik-Baik Saja

Gambar

Meski kondisi itu tak bisa dibilang biasa saja, Maudy Ayunda mengabarkan bahwa dirinya dan sang suami dalam keadaan baik-baik saja.

"Kami baik-baik saja, aman, dan cuaca masih mendung hari ini semoga tidak hujan deras lagi."

Nah, KLovers, itulah beberapa potret keseruan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Seoul yang sempat mencicipi hidangan gurita mentah.