Kapanlagi.com - Deva Mahenra belum lama ini menyelesaikan syuting serial horor terbarunya, yakni Kisah Tanah Jawa Merapi. Selama proses syuting, Deva mengalami beberapa pengalaman yang kurang menyenangkan.

Bukan pengalaman mistis seperti pada umumnya, pria berusia 29 tahun itu mengalami banyak luka karena lokasi syuting yang cukup ekstrem. Bahkan sejak hari pertama, kakinya tertusuk duri meski sudah mengenakan sepatu gunung yang cukup tebal.

"Itu emang (lokasinya) hutan penelitian, jadi di situ praktik mereka banyak kawin silang pohon-pohon. Jadi ada pohon-pohon sifatnya berduri mereka kawinin sama pohon yang harusnya nggak ada durinya, jadi kebayang itu duri melingkar di pohon-pohon. Nah ternyata si duri ini karakternya kalau udah tua dia rontok, dia jatuh di tanah," kenang Deva saat ditemui usai screening original series Kisah Tanah Jawa Merapi, di Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

"Itu sepanjang di jalan syuting di sana banyak duri sebenernya. Gue tuh pertama kali kena hari pertama syuting, itu durinya bayangin gue pakai sepatu gunung itu durinya masuk sampai ke dalam. Jadi kena telapak kaki. Jadi sepanjang gue syuting selama 1 bulan itu gue dihantui dengan aduh apakah gue kalau jalan ini gue akan nginjak duri lagi gue was-was jadinya," jelasnya lagi.

(kpl/apt/gtr)