Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nggak Banyak yang Tahu, Finansial Indra Bekti Awal Pandemi Terbantu dengan Hal Ini

Jum'at, 28 Januari 2022 19:12 WIB
Nggak Banyak yang Tahu, Finansial Indra Bekti Awal Pandemi Terbantu dengan Hal Ini
Indra Bekti © Istimewa

Kapanlagi.com - Sebagai pelaku dunia entertainment, sedikit banyak finansial Indra Bekti juga terdampak selama masa pandemi. Berbagai cara Ia lakukan agar tetap bisa mendapat pemasukan saat banyak kegiatan dibatasi. Terutama di masa-masa awal pandemi.

Salah satu cara yang ia lakukan adalah join Bigo Live. Indra tak menyangka bahwa dirinya mendapatkan cuan lumayan dari situ. Selain itu, suami dari Aldilla Jelita ini juga mengaku senang karena bisa lebih dekat dengan para fans, melebihi interaksi di sosial media.

"Pada saat diajak itu aku pas mau masuk-masuk pandemi. Alhamdulillah nolong banget sih dari segi keuangan juga, fans juga, jadi mereka yang lagi di rumah aja, bisa nonton artis secara langsung, ngobrol langsung. Live streaming di aplikasi lain juga ada, cuma beda aja, ini bisa kasih hadiah, bisa ngobrol langsung pakai kayak video callnya juga," ungkap Indra Bekti saat menghadiri acara Bigo Awards di Hotel The Westin Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/1) malam.

1. Sarana Ekspresif

Gambar

Bekti begitu senang dengan perkembangan teknologi yang jika dimanfaatkan secara baik dan benar dapat menghasilkan sesuatu. Bukan hanya berkarya, namun juga bisa mendapatkan cuan hanya dari handphone.

"Ini sarana yang membuat kita menjadi lebih ekspresif, dikenal dan dapat rezeki tentu saja dari sini, kalau misalnya jadi host. Kalau nonton, ya mereka juga bisa lihat hostnya pada seru gitu. Mereka melawak, nyanyi, apapun itu,” lanjutnya.

2. Acara Awards

Gambar

Malam itu, Indra sendiri menjadi host di acara awards yang digelar aplikasi live streaming yang lagi happening ini. Pria 44 tahun itu senang menjadi bagian dari acara yang meriah kemarin.

"Mereka mengajak semua orang untuk live dan bermain di Bigo seseru mungkin. Hari ini dibuat semacam awarding untuk orang-orang yang memang berkontribusi di Bigo. Dari agensi, orang-orang yang terlibat," pungkasnya.

Sementara itu, Indonesia Marketing Head Bigo, Lucy Liu mengatakan kehadiran Bigo Live di Indonesia merupakan sebuah bentuk keseriusan. "Keseriusan BIGO Live Indonesia bisa dilihat di mana team BIGO Live mendatangi kota-kota kecil di seluruh penjuru tanah air untuk merekrut para host. Bersama dengan GOKS Entertainment, BIGO Live Indonesia membuat sebuah rangkaian live streaming konser dan podcast bersama ratusan artis terkemuka Indonesia sepanjang tahun 2022," ujar Lucy Liu dalam kesempatan yang sama.