Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nggak Cuma Ganteng, 7 Potret Raphael Moeis Anak Sandra Dewi yang Makin Jago Olahraga - Bisa Dribble 2 Bola Langsung

Dhia Amira   | Kamis, 29 September 2022 14:33 WIB
Nggak Cuma Ganteng, 7 Potret Raphael Moeis Anak Sandra Dewi yang Makin Jago Olahraga - Bisa Dribble 2 Bola Langsung
Raphael Moeis Anak Sandra Dewi (credit: instagram.com/raphaelmoeis)

Kapanlagi.com - Raphael Moeis menjadi salah satu anak selebriti yang begitu populer. Yup! Anak sulung dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini memang selalu menarik perhatian sejak ia lahir.

Bahkan, bukan rahasia lagi bila Rafa jago banget bermain olahraga basket loh KLovers. Diketahui pula Rafa sudah bisa melakukan teknik dribble bola basket bahkan dengan 2 bola langsung. Wah, keren banget ya Rafa.

Nah, mau lihat bagaimana potret Raphael Moeis, anak Sandra Dewi dengan skill bermain basketnya? Yuk langsung saja dicek KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Masuk Usia 4 Tahun

Gambar

Saat ini Raphael Moeis sudah masuk usia 4 tahun loh KLovers. Yup! Lahir pada tahun 2017, saat ini Rafa tumbuh jadi anak yang aktif. Bahkan, jago banget bermain basket.

2. Main Basket Sejak Kecil

Gambar

Tentu saja, kemahirannya dalam bermain basket ini karena sudah mengikuti latihan private sejak kecil. Yup! Diketahui bahwa, Rafa memiliki guru private sendiri loh KLovers.

3. Udah Bisa Dribble 2 Tangan

Gambar

Tidak heran bila putra Sandra Dewi ini begitu jago dalam bermain basket. Bahkan, Rafa udah bisa dribble langsung dengan 2 tangan dan lancar banget loh KLovers. Aksi Rafa ini, tentu mendapatkan banyak pujian nih dari onty dan uncle online.

4. Shoot dengan Berbagai Angel

Gambar

Bukan hanya jago dribble bola basket dengan dua tangan, Raphael Moeis juga udah bisa melakukan shoot dengan berbagai angle. Rafa menunjukkan bakat melakukan shoot dengan menghadap belakang hingga melakukan shoot dengan memantulkan bola ke lantai. Wah, bisa banget nih jadi pemain basket profesional di masa depan.

5. Rutin Latihan

Gambar

Tentu saja, semua skill hebat Rafa di usianya ke-4 tahun ini, ia dapatkan dengan rutin latihan. Ya, hal tersebut terlihat dari berbagai postingan media sosial.

6. Punya Tubuh Tinggi

Gambar

Karena sering latihan olahraga basket, membuat Raphael Moeis tumbuh tinggi loh KLovers. Ya, untuk anak usia 4 tahun, tubuh Rafa cukup tinggi dan proporsional.

7. Olahraga Futsal

Gambar

Bukan hanya basket saja, Rafa juga bermain futsal sebagai olahraga selingan. Dan tentu saja, putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini juga sangat jago bermain futsal.

Nah, itu beberapa potret Raphael Moeis yang udah jago olahraga terutama basket. Bahkan, ia sudah menunjukkan skill seperti dribble 2 bola dengan dua tangan langsung hingga shoot dari berbagai sisi.

Editor:   Dhia Amira