Nggak Cuma Jadi Selebgram, Candy Laura Monyet Peliharaan Irfan Hakim Sekarang Juga Punya KTP

Renisya Satya Putri   | Senin, 06 April 2020 16:22 WIB
Nggak Cuma Jadi Selebgram, Candy Laura Monyet Peliharaan Irfan Hakim Sekarang Juga Punya KTP

Kapanlagi.com - Nama Candy Laura sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar Irfan Hakim. Yup, Candy adalah monyet mungil berwarna putih yang menjadi kesayangan keluarga Irfan Hakim.

Candy si monyet pantai pertama kali diperkenalkan akhir tahun 2019 silam dalam salah satu video yang diunggah Irfan Hakim di kanal YouTube deHakims. Candy selalu tampil menggemaskan dengan baju-baju selayaknya manusia.

Karena banyaknya netizen yang menaruh perhatian pada Candy, Irfan Hakim membuatkan akun Instagram khusus untuk si monyet. Kini, akun Candy sudah diikuti oleh 17,5 ribu pengguna Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Punya KTP

Sudah Punya KTP © Instagram.com/candylaura2019
Menjadi selebgram bukanlah satu-satunya kelebihan yang dimiliki oleh Candy Laura. Per tanggal 5 April 2020, Candy resmi memiliki KTP alias Kartu Tanda Pemilik yang dikeluarkan oleh Komunitas Monyet Indonesia.

KTP khusus ini berisi data mengenai Candy, mulai dari nama pemilik hingga NIK monyet dengan nama latin Macaca Facicularis ini. Ternyata, monyet selebgram ini hobinya ngempeng jempol, lho.

2 dari 2 halaman

2. Respon Netizen

Melihat unggahan KTP ini, para netizen beramai-ramai memberikan komentar mereka. Berbagai komentar kocak ditujukan kepada monyet peliharaan Irfan Hakim ini.

"Ngakaknya liat si Candy udah punya kartu identitas sendiri",

"Wow... Monyet aja bisa punya KTP ya. Resmi sudah jadi penduduk Jabodetabek. Selamat Clara, sehat-sehat terus ya",

"Udah bisa ikut pemilu dong ya nanti".

(kpl/rsp)