Nggak Kalah Keren dengan Ranjang Nia Ramadhani, Irish Bella Beli Kasur 350 Juta

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 07 Desember 2019 15:05 WIB
Nggak Kalah Keren dengan Ranjang Nia Ramadhani, Irish Bella Beli Kasur 350 Juta

Kapanlagi.com - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menikmati kebersamaan. Baru-baru ini pasangan pesinetron itu pun membeli kebutuhan rumah tangganya. Hal itu terlihat dari video di YouTube channel mereka.

Kala itu, Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berjalan-jalan di sebuah mall. Rupanya mereka ingin membeli sebuah kasur baru. Setelah sampai di sebuah toko, mereka pun berkeliling dan mencoba kasur satu per satu.

Meski selalu tampil harmonis, mereka pun sempat berdebat memilih kasur yang akan dibeli. "Aku pengin cari kasur yang paling empuk," kata wanita yang kerap disapa Ibel itu.

"Jangan yang paling empuk dong, yang paling keraslah," pinta Ammar.

 

1 dari 3 halaman

1. Ammar Zoni dan Ibel Berdebat

Ammar Zoni dan Ibel Berdebat (credit: Aish TV YouTube channel)
Mereka pun masih tetap berdebat dengan kasur yang diinginkan. Ammar inginkan kasur yang keras sedangkan Ibel sebaliknya. Akhirnya setelah berkeliling sambil mencoba satu per satu, mereka menemukan kasur yang menjadi idaman keduanya.

"Sayang, i like this. Guys, kayaknya aku mau beli kasur ini deh. Kasurnya enak banget," kata Ammar Zoni.

"Ini empuk banget," ujar Irish Bella.

"Perlu kalian tahu sebelahnya bisa keras, sebelahnya lagi bisa lembut," jelas Ammar Zoni lagi.

2 dari 3 halaman

2. Harga Selangit

Harga Selangit (credit: Aish TV YouTube channel)
Ammar kemudian mendatangi kasir dan langsung membayarnya. "Berapa mbak semuanya?," tanya Ammar saat di kasir.

"350 juta," jawab karyawan tersebut. Lantas hal ini pun membuat Ammar terbatuk kecil. Setelah proses pembayaran selesai, mereka pun mendapatkan 3 buah boneka sebagai bonus.

3 dari 3 halaman

3. Nia Ramadhani Beli Ranjang Ukuran 5x2 Meter

Belum lama ini, istri Ardie Bakrie ini kembali menjadi sorotan publik. Hal ini terkait salah satu satu properti di rumahnya yang dibilang tak biasa. Di dalam kamarnya, ibu satu anak ini punya kasur tidur dengan ukuran 5x2 meter. 

Nia Ramadhani ternyata punya alasan sendiri, kenapa ingin punya kasur yang lebar. Ia mengaku, saat itu ia yang tengah mengandung anak pertamanya berpikir jika punya kasur lebar, nanti bisa dipakai tidur bersama anak-anak. 

Semakin penasaran, Jessica Iskandar pun menanyakan harga kasurnya itu. Nia Ramadhani yang sedikit lupa karena sudah 10 tahun yang lalu. Kabarnya, kasur spesial ini harganya mencapai ratusan juga rupiah. 

"Berapa duit sih harganya?," tanya Jedar.

"Nggak tahu aku lupa soalnya udah 10 tahun. Aku nggak mau ngomongin harganya," kata Nia.

(kpl/gen)


↑