Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nggak Kesulitan Bangun Chemistry, Pemain ‘BADAI PASTI BERLALU', Saling Puji Kemampuan Akting

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 31 Mei 2021 15:23 WIB
Nggak Kesulitan Bangun Chemistry, Pemain ‘BADAI PASTI BERLALU', Saling Puji Kemampuan Akting
BADAI PASTI BERLALU (Credit: instagram.com/michelleziu)

Kapanlagi.com - Para pemain BADAI PASTI BERLALU yakni Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito saling memberi pujian untuk kemampuan akting masing-masing. Mereka pun tak kesulitan membangun chemistry.

“Intinya sih semua profesional. Kita dari hari pertama syuting sampai sekarang berkembang juga aktingnya, chemistry kita makin dapat lah, semua bagus kok aktingnya,” ujar Stefan William saat jumpa virtual, Kamis (27/5).

1. Sudah Tak Diragukan Lagi

Gambar

Caesar Hito bersyukur mendapat lawan main Michelle Ziudith dan Stefan William yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

“Ya gue sih bersyukur dapat lawan main yang luar biasa. Dari awal syuting sampai sekarang chemistry makin kencang. Di luar syuting juga suka main (bercanda) sentil-sentilan, pokoknya penilaian di akting udah nggak perlu diraguin lagi,” kata Caesar Hito.

2. Kerjasama Tim

Sementara itu menurut Michelle Ziudith yang demi menghasilkan akting yang baik adalah dengan kerjasama tim. Tidak hanya antar pemain saja tapi juga dengan Sutradara dan tim produksi yang lain.

“Pokoknya mereka memainkan porsinya hingga mendukung Sisca (karakternya) yang sekarang. Semua kerjasama tim. Pokoknya kita sering ngobrol jadi euphorianya dapat dan ketemu ya. Semakin lama ketemu nih Sisca ini dan seiring berjalannya skenario semakin terbentuk karakternya,” tutup Michelle Ziudith.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah