Nggak Mau Jadi Artis, Raffi Akbar Putra Annisa Trihapsari-Adjie Pangestu Milih Bisnis Iklan

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 07 Februari 2020 18:01 WIB
Nggak Mau Jadi Artis, Raffi Akbar Putra Annisa Trihapsari-Adjie Pangestu Milih Bisnis Iklan

Kapanlagi.com - Tidak semua anak artis mau untuk mengikuti jejak orangtua mereka. Salah satunya Raffi Akbar Putra Pangestu. Anak Anissa Trihapsari dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu ini, enggan mengikuti jejak orangtuanya menjadi artis. Padahal, menurut Anissa, sejak lama ia sangat berharap sang anak mau mengikuti jejaknya.

"Saya juga mau ceburin dia (ke entertainment) tapi dianya enggak mau. Sudah aku bujuk, ayahnya, papanya, aku bilang “Kak main satu sinetron, satu episode aja dulu”, tapi dia enggak mau. Mungkin belum kali ya," kata Anissa Trihapsari ditemui di Jakarta, Kamis (6/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Hormati Keputusan Anak

Hormati Keputusan Anak Kapanlagi/Bayu Herdianto
Meski begitu, Anissa menghormati keputusan anaknya. Sebagai orangtua ia hanya mengarahkan dan mendukung langkah yang dijalani sang anak. "Selama positif, saya terserah pada anak saja. Saya sebagai orangtua hanya mensuport, " kata Anissa.

Raffi Akbar yang berada di samping Anissa, mengaku belum tertarik untuk terjun ke dunia entertainment, karena takut jadwal di dunia entertainment mengganggu konsentrasi kuliahnya. "Karena bentrok sama kuliah juga, jadi fokus sama kuliah dulu," ujar Raffi.

2 dari 2 halaman

2. Tertarik Berbisnis

Raffi, dikatakan Anissa, lebih tertarik di dunia bisnis ketimbang menjadi artis. Saat ini, sang anak sambil kuliah, juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang iklan.

"Dia punya company sendiri sama teman-teman dia. Dia bikin program kayak fotografi, video, jadi dia bikin kaya apa itu kak namanya?,"kata Anissa yang kemudian dijawab Raffi "Kayak iklan gitu,".

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑