Nggak Perlu ke Salon Saat Pandemi, Ersa Mayori Pilih Potong Rambut di Teras Rumah

Selasa, 10 November 2020 16:19 WIB
Nggak Perlu ke Salon Saat Pandemi, Ersa Mayori Pilih Potong Rambut di Teras Rumah
Ersa Mayori (credit: instagram.com/ersamayori)

Kapanlagi.com - Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di rumah selama masa pandemi ini. Tak terkecuali potong rambut. Hal itu lah yang sempat dilakukan oleh presenter cantik Ersa Mayori beberapa waktu lalu.

Alih-alih pergi ke salon kecantikan seperti yang biasa dilakukan sebelum pandemi, kali ini perempuan 41 tahun itu memilih untuk memotong rambutnya di teras rumah.

1. Malas Keluar

Ersa Mayori tampaknya sedang tak ingin repot pergi ke salon hanya untuk potong rambut. Apalagi jika mengingat keadaan yang belum sepenuhnya membaik seperti sekarang.

"Potong rambut di teras!! Buat geng males keluar rumah kaya kita service potong rambut di rumah gini tuh yes banget," tulisnya dalam sebuah unggahan di instagram belum lama ini.

2. Rajin Olahraga

Selama di rumah aja, Ersa Mayori juga berusaha menyibukkan diri dengan sejumlah aktivitas. Mulai dari berkebun hingga olahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Nggak sendirian, beberapa kali Ersa ditemani oleh sang suami kala berolahraga di rumah. "Cari keringet sambil mandi matahari. Yang satu olahraga ringan di teras, yang satu mau jalan-jalan sama Valerie. Iya, skateboard-nya dikasih nama. Ada yg gitu juga? Kadang cemburu akutu," katanya.

3. Lindungi Diri dari Covid-19

Selain menjaga kesehatan dengan berolahraga, mematuhi protokol kesehatan juga jadi salah satu cara untuk melindungi diri dari paparan Covid-19. Penting nih buat KLovers untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker saat bepergian, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.