Nggak Romantis, Chicco Jerikho Nembak Putri Marino di Minimarket

Ayu Srikhandi | 08 Maret 2018, 21:15 WIB
Nggak Romantis, Chicco Jerikho Nembak Putri Marino di Minimarket

Kapanlagi.com - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino memang cukup membuat terkejut karena keduanya memang tidak mengekspose hubungan selama pacaran. Meski begitu, pasangan pengantin baru ini mendapat banyak dukungan, apalagi dari para sahabat mereka.

Chicco sendiri ternyata sosok yang nggak merasa dirinya romantis, tapi menurut Putri Marino suaminya itu justru sering melakukan hal-hal yang menurutnya begitu manis.

"Tapi menurut aku, kamu orangnya romantis banget. Chicco mengukur kadar romantisnya. Dia tuh nggak pernah kasih bunga, cokelat, candle light dinner segala macam. Tapi dia cowok yang sangat spontan, itu yang bikin dia romantis di mata aku, sayang. Kamu tuh romantis," ungkap Putri Marino pada Chicco Jerikho saat jumpa pers di Gordi HQ, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Chicco Jerikho ternyata nembak Putri Marino di minimarket. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChicco Jerikho ternyata nembak Putri Marino di minimarket. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Baru terungkap juga kalau cerita jadian pasangan yang melangsungkan pernikahan di Bali tersebut beda dari kisah-kisah romantis. Siapa yang menyangka kalau Chicco dan Putri justru jadian di sebuah minimarket yang tidak sengaja mereka datangi.

"Nah ini paling lucu. Jadi memang benar-benar jarang bikin surprise begitu. Putri juga jalan pertama kali sama gue dengerinnya lagu rock, dia sampai 'ini lagu apa sih'. Sampai akhirnya dia terbiasa dan kita makan di warung. Saat itu gue lagi naik motor. Kita jalan-jalan gerimis, berhentilah di salah minimarket, neduh. Kita juga capet banget, minum duduk sebentar. Ya sudah di situ gue langsung bilang 'Pacaran yuk'. Terus dia bilang 'Kamu yakin bilang di sini?'," cerita Chicco mengenai momen menyatakan cintanya pada Putri.

Saat itu ternyata Putri Marino sempat mengalihkan pembicaraan, tapi Chicco memastikan untuk mendapat jawaban sata itu juga. Mereka pun mengungkap kalau jadian pada tanggal 9, meski nggak mengungkap bulannya. Chicco mengaku sengaja tidak mengekspose hubungan dengan Putri selama pacaran karena memang berniat mengenalkan ke publik jika sudah menikah.

"Memang sengaja kita nggak mau ekspose, nggak mau gembar-gembor. Karena yang pernah gue bilang juga sama teman-teman media, memang waktunya gue sudah dapat istri, gue akan kenalin ke kalian semua. Sesuai dengan janji gue di awal," tukas Chicco Jerikho.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah