Nggak Terima Dibilang Bodoh, Jerinx SID Tantang Cak Lontong Debat Live IG

Kamis, 16 Juli 2020 11:50 WIB
Nggak Terima Dibilang Bodoh, Jerinx SID Tantang Cak Lontong Debat Live IG
Jerinx SID - Cak Lontong ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jerinx SID kembali mengajak debat salah satu selebritis tanah air di instagram. Setelah Dokter Tirta dan Anji, penabuh drum band Superman Is Dead ini mengajak debat komedian Cak Lontong.

Tantangan debat ini ia lontarkan sebagai bentuk rasa tak terima Jerinx atas pernyataan Cak Lontong yang menyebut bahwa penyuka teori konspirasi adalah orang bodoh.

Dan seperti yang diketahui, Jerinx memang sampai saat ini memang sering menggaungkan bahwa beberapa masalah dunia termasuk adanya Covid-19 hanya konspirasi dan propaganda belaka.

1. Sindir Para Seleb

Melalui instagram pribadinya, Jerinx menyenggol artis-artis dan selebritis lain yang turut diundang oleh Presiden Jokowi di istana beberapa waktu lalu.

"Setelah diundang menemui Presiden, mereka akan mulai menyerang secara halus orang/akun spt saya. Dan dari sekian banyak yg diundang, hanya SATU yg saya rasa layak saya ajak debat karena sisanya kacung semua (kecuali @duniamanji),"tulisnya di instagram.

2. Tantangan Langsung Untuk Cak Lontong

Sebelumnya, pada saat bertemu dengan Presiden di istana, Cak Lontong memang berbicara mengenai orang-orang yang percaya dengan konspirasi. Dan menurutnya, mereka yang percaya adanya konspirasi adalah orang yang memiliki keterbatasan pola pikir.

Mendengar pernyataan dari Cak Lontong itu, Jerinx pun tak terima dan mengajak debat Cak Lontong secara langsung di instagram.

"Lewat postingan ini saya RESMI menantang si centang biru @caklontong untuk debat LIVE IG. Anda bilang orang yg percaya konspirasi itu orang bodoh? AYO BUKTIKAN KECERDASAN ANDA DI DEPAN PUBLIK! Waktunya silakan anda yg tentukan,"ujar Jerinx.

Kalau menurut KLovers, siapa nih yang bakal menang andai Jerinx SID dan Cak Lontong berdebat?