ADVERTORIAL

Ngobrolin Jodoh Bareng Young Lex, Ada-Ada Aja Kelakuan MLI di Live Broadcast Terbaru

Wuri Anggarini  | 14 Februari 2020, 16:34 WIB
Ngobrolin Jodoh Bareng Young Lex, Ada-Ada Aja Kelakuan MLI di Live Broadcast Terbaru

Kapanlagi.com - Bukan Majelis Lucu Indonesia alias MLI namanya kalau nggak bisa menghadirkan materi lawakan segar yang bikin tertawa terpingkal. Nggak hanya saat menjalani lawakan tunggal, ketika saling lempar roasting dengan talent lain juga nggak kalah seru. Kejutan juga selalu hadir ketika menggandeng bintang tamu lain yang bukan dari latar belakang komedi. Nggak disangka-sangka, aksi mereka malah semakin pecah.

Kejutan yang nggak disangka-sangka ini juga yang bisa kamu tonton dalam Live Broadcast MLI dalam platform streaming JOOX. Menggandeng Young Lex dalam episode kali ini, lawakan MLI nggak pernah kehabisan materi. Banyak momen yang bikin ngakak dan bikin kamu nggak bisa berhenti nonton sampai habis.

(c) KapanLagi/Agus Apriyanto(c) KapanLagi/Agus Apriyanto

Obrolan yang paling bikin pecah adalah saat membahas tentang pernikahan Young Lex dan Eriska. Para talent MLI banyak mengulik tentang kehidupan cinta content creator yang baru saja dikaruniai seorang anak ini. Mulai dari awal pertemuan, saat mulai dekat, hingga memutuskan buat menikah.

Membahas pernikahan biasanya sih selalu bikin baper. Tapi, ada-ada aja kelakuan MLI yang punya gaya tersendiri. Dalam live broadcast tersebut, mereka malah cover adegan pertemuan pertama Young Lex dan Eriska yang langsung bikin ngakak para penonton. Pecah banget deh!

Biarpun dipenuhi dengan candaan, tapi ada banyak cerita menarik tentang kehidupan Young Lex yang bisa dikulik di sini. Mulai dari cerita ketika pertama kali memutuskan untuk menikah sampai arti nama unik anaknya yaitu Zainab Alexander. Wah, kurang seru kalau nggak nonton sendiri nih! Makanya buruan tonton Live Broadcast MLI bareng Young Lex langsung di aplikasi JOOX smartphone kamu dengan klik di sini. Siap-siap ngakak nggak berhenti ya!

Yup, JOOX kini bertransformasi menjadi platform yang nggak hanya bisa mendengarkan musik aja, tapi juga hiburan lagi buat anak muda masa kini. Salah satunya adalah dengan menghadirkan live broadcast yang menggandeng MLI, komunitas komedi yang digawangi oleh Tretan Muslim, Coki Pardede, Adriano Qalbu, Joshua Suherman, Abdur Risyad, Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Dono Pradana, Gian Luigi, dan Reinold Lawalata.

Serunya lagi, format yang ditampilkan bukan lagi dalam format audio. Live broadcast ini hadir dalam video vertikal yang pastinya bisa jadi hiburan tersendiri buat anak muda yang mengusir rasa bosan dan stres.

Di episode sebelumnya, MLI sudah menggandeng guest star Barbie Kumalasari dan Onadio Leonardo. Setelah Young Lex, kira-kira siapa yang bakal ikut meramaikan live broadcast ini ya? Tungguin terus update episode terbarunya yang bakal hadir pada 24 Februari 2020 jam 8 malam hanya di aplikasi JOOX. Biar nggak ketinggalan, pasang reminder dan pastikan kamu sudah follow akun resmi MLI di aplikasi JOOX!

 

(kpl/wri)

Editor:  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑