ADVERTORIAL

Ngobrolin Personal Goals Bareng Karina Nadila di Fimela Fest 2019, Inspiratif Banget!

Iwan Tantomi  | 01 Januari 2020, 00:01 WIB
Ngobrolin Personal Goals Bareng Karina Nadila di Fimela Fest 2019, Inspiratif Banget!

Kapanlagi.com - Nama Karina Nadila pasti sudah nggak asing lagi di kalangan beauty enthusiast. Sosok yang dikenal sebagai model, beauty influencer dan aktris ini memang dikenal dengan banyak prestasi. Nggak hanya cantik, tapi juga cerdas. Ia bahkan berhasil meraih gelar sebagai runner up 2 di ajang Putri Indonesia tahun 2017. Salut banget, kan?

Karier dan prestasinya yang cemerlang ternyata berawal dari personal goals yang sudah ia miliki sejak 17 tahun berlalu. Cerita ini dibagikan oleh Karina dalam talkshow bersama Rexona dalam event Fimela Fest 2019 yang bertajuk Create Your Own Personal Goals Bersama Rexona Dry Serum. Yuk, simak ceritanya di sini, KLovers!

Impian Sejak Usia 8 Tahun

Mengikuti ajang beauty pageant seperti Putri Indonesia ternyata sudah menjadi impian Karina sejak usia 8 tahun. Semua berawal dari kebiasaannya menonton ajang beauty pageant bersama sang ibunda tercinta.

"Dari usia 8 tahun aku sudah set goals ke sana. Mamiku suka mengajak aku nonton kontes kecantikan. Aku melihat Alya Rohali, Venna Melinda, mereka keren-keren banget. Sampai sekarang mereka memberikan dampak positif bagi masyarakat," ungkapnya dalam talkshow yang berlangsung pada Minggu (17/11/2019) di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dari situ, Karina punya tujuan ingin bisa menjadi seseorang yang memberikan dampak positif untuk masyarakat.

"Sejak itu, aku berpikir kalau dewasa harus bisa buat dampak positif bagi masyarakat. Menurutku Putri Indonesia menjadi wadah yang tepat untuk mewujudkannya. Akhirnya, aku bisa ikut kontes kecantikan di usia 24 tahun," lanjutnya.

©Fimela/Gilar Ramdhani

Sempat Minder dan Nggak Percaya Diri

Meski sekarang sukses dalam bidang yang digeluti, siapa sangka jika Karina ternyata sempat merasa ada halangan yang membuatnya nggak bisa meraih goals yang diimpikan tersebut.

"Waktu itu batas tinggi untuk menjadi kontestan 170 cm, sementara aku 169,5 cm, kurang sedikit. Tapi aku berpikir memangnya jadi Putri Indonesia hanya diukur dari tinggi badan, pasti brain dan behavior lebih utama. Jadi aku berusaha tidak akan mau kalah di nilai brain dan behavior," cerita perempuan yang juga terlibat dalam film IMPERFECT tersebut.

Merasa punya keterbatasan, Karina memilih untuk terus menggali potensi untuk menutupi kekurangannya dan nggak mudah menyerah dengan keadaan.

"Kita harus mencari sesuatu yang bisa menutupi kekurangan kita. Gali terus kelebihan dan keunggulan kita. Jangan mudah menyerah dan selalu punya kepercayaan diri yang kuat," lanjutnya.

Tapi, perjalanannya nggak semulus yang dibayangkan. Ada kalanya muncul momen tidak percaya diri yang jadi penghalang.

"Aku pernah di momen tidak percaya diri. Aku kalau nervous itu keringatan berlebih. Kalau kita tidak pakai deodorant yang bisa menahan keringat itu ketiak bisa basah," cerita Karina.

Untungnya, ia kini sudah menemukan deodorant yang tepat untuk merawat area ketiaknya dan mengatasi keringat berlebih, yaitu Rexona Dry Serum.

"Beneran kering dan wangi tahan lama. Apalagi aku tipikal kalau tidak ada kegiatan ke luar rumah itu suka lupa pakai parfum. Jadi, aku benar-benar mengandalkan deodorant sehingga tidak bau badan. Rexona Dry Serum dari semua varian ini wanginya semerbak, jadi seperti pakai parfum seharian," terang perempuan yang juga pernah meraih gelar Miss Supranational Indonesia 2017 tersebut.

©Fimela/Daniel Kampua

Pentingnya Rasa Percaya Diri untuk Mencapai Personal Goals

Menurut Anggya Kumala, Senior Brand Manager Rexona Deodorant, mengungkapkan jika perempuan Indonesia zaman sekarang semakin fearless sehingga banyak goals yang ingin dicapai baik secara personal maupun profesional.

"Untuk mewujudkannya kepercayaan diri mutlak diperlukan. Percaya diri bukan merasa lebih terus tapi juga menerima diri kita, tahu kekurangan dan kelebihan kita. Pikirkan apa yang bisa kita capai dan berusaha berbuat lebih baik lagi," jelas Anggya dalam sesi talkshow tersebut.

Rexona menjadi brand deodorant yang ingin menjadi sahabat perempuan Indonesia dalam menemani mimpi dan hari-hari mereka dalam mencapai tujuan. Dengan rasa nyaman terhadap diri sendiri karena bersih dan wangi, kegiatan apapun bisa dilakukan dengan rasa percaya diri yang penuh.

"Bayangkan kalau ketiak basah, lalu warna tidak senada dengan bagian lain, tidak cerah. Itu juga dapat mempengaruhi kepercayaan diri. Kalau ada masalah di ketiak, dari wajah bisa terlihat ketidaknyamanan," lanjut Anggya.

Hal inilah yang membuat perempuan butuh produk deodorant yang mengandung antiperspirant aktif untuk menahan keringat berlebih.

"Rexona Dry Serum memberikan perlindungan selama 48 jam. Produk ini juga hadir dalam 3 varian, yaitu Sakura, Rose, dan Lily. Jadi, bisa memilih wangi yang sesuai dengan kepribadian kita. Rexona Dry Serum juga mudah diaplikasikan ke ketiak, praktis, dan tidak ribet," terang Anggya.

Rexona Dry Serum juga mengandung pencerah alami. Menurut Anggya, sekarang produk deodorant nggak hanya bicara soal bau badan, tapi juga The Next Level Kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin ketiak lebih cerah.

"Makanya kita meluncurkan produk Rexona Dry Serum. Karena produk ini adalah produk pertama di Indonesia dengan format Dry Serum yang tidak hanya membuat kulit ketiak cepat kering dibandingkan produk lainnya. Tapi juga mengandung pencerah ketiak alami," pungkasnya.

Wah, inspiratif banget kan sesi talkshow bareng Karina Nadila dan Rexona Dry Serum dalam Fimela Fest 2019? Yuk, saatnya bangkitkan rasa percaya dirimu dengan perawatan ketiak yang tepat dan raih personal goals kamu, KLovers!

(kly/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi