Ngomongin Karier dan Pendidikan, Amanda Rawles: Sama-sama Penting buat Masa Depan

Zaki Mursidan Baldan | 04 Oktober 2020, 22:04 WIB
Ngomongin Karier dan Pendidikan, Amanda Rawles: Sama-sama Penting buat Masa Depan

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai seorang artis yang multitalenta. Selain lihai dalam bermain peran dan juga modeling, ternyata Amanda Rawles termasuk sosok yang sangat mengutamakan tentang pendidikan, lho. Luar biasanya, meski di tengah kepadatan aktivitas sebagai seorang entertainer, ia tak pernah menyepelekan pendidikan. Baginya, pendidikan dan karier sebenarnya sama-sama penting buat masa depan. Yang terpenting bisa mengimbangkan satu sama lain.

“Karier dan pendidikan sebenarnya bisa saling complement each other, kok. Kita bisa belajar dari pendidikan dan karier pun, ternyata banyak hal yang bisa dipelajari untuk pendidikanku juga,” terang Amanda Rawles dalam peluncuran Wardah Scholarship Program di Wardah Beauty Fest 2020.

credit via vidiocredit via vidio

Bagi Amanda, pendidikan selalu penting banget karena menjadi fondasi sebuah bangsa. Ini penting banget demi membantu siapa aja jadi pribadi yang lebih open minded.

“Pendidikan itu dapat mengasah kompetensi dan memperluas wawasan agar bisa jadi masyarakat yang open minded. Bisa melatih cara berpikir dan hati-hati saat bertindak. Yes, pendidikan helps me to think critically dan membantu each other serta membantu mencapai goals dalam pekerjaan,” terang Amanda lebih jauh.

credit via vidiocredit via vidio

Melihat potensi dan talenta yang dimiliki Amanda, nggak heran kalau ia dipercaya menjadi Brand Ambassador Wardah dalam peluncuran program terbaru, Wardah Scholarship Program. Ini dilakukan Wardah untuk membantu perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian.

“Menurut aku, mimpi itu penting banget. Don't ever limit yourself. Kalau aku sendiri cuma pengen ningkatin kerjaan dan karier aku. Nah dalam hal ini pendidikan itu bakal membantu banget,” lanjut Amanda.

credit via vidiocredit via vidio

Dalam kesempatan itu pula, Amanda menceritakan apa yang saat ini menjadi impiannya. Diharapkan juga lewat Wardah Scholarship Program ini, perempuan Indonesia nggak ragu dan takut lagi dalam mewujudkan impian di bidang pendidikan.

“Mimpi aku yang paling penting, bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Untuk give back to society atau hidup lebih ramah lingkungan misalnya. Mimpi itu membuka jalan dari satu mimpi ke mimpi lain. Selain itu dapat juga memberi manfaat bagi lingkungan masyarakat bangsa dan negara,” pungkas Amanda.

credit via vidiocredit via vidio

Keren banget, kan visi yang dimiliki sama Amanda? Jadi jangan ragu buat mewujudkan impian kamu KLovers, terlebih sekarang Wardah telah menghadirkan Wardah Scholarship Program. So, thank you Wardah!

(kpl/zki)

Editor:   Zaki Mursidan Baldan