Nia April Ceritakan Kronologi Pertemuannya dengan Pablo Benua

Guntur Merdekawan | Rabu, 17 Juli 2019 21:35 WIB
Nia April Ceritakan Kronologi Pertemuannya dengan Pablo Benua

Kapanlagi.com - Pablo Benua diterpa masalah secara bertubi-tubi. Seperti diketahui, saat ini suami dari Rey Utami itu sedang mendekam dalam tahanan atas kasus video Ikan Asin yang viral beberapa waktu lalu. Setelahnya, muncul fakta-fakta baru yang makin menyudutkan posisi Pablo.

Salah satunya adalah kemunculan seorang wantia bernama Nia April Silalahi yang mengaku sebagai istri sah dari Pablo. Padahal selama ini yang kita ketahui, pria yang mengaku punya kemampuan supranatural itu berstatus istri Rey Utami.

"Sampai sekarang saya masih istri sah Pablo alias Frederic Anggasastra. Saya sih tahunya karena viral itu, lama-lama saya juga penasaran, lihat di Youtube. Saya sih kesal kalau jadi perempuan," ujar Nia saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kronologi Pertemuan Pablo Benua dan Nia

Kronologi Pertemuan Pablo Benua dan Nia Nia April © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Nia pun lantas menceritakan kronologi awal pertemuannya dengan Pablo. Setelah pacaran selama 2 tahun, mereka akhirnya memutuskan untuk nikah dan statusnya masih sah sebagai suami-istri hingga saat ini.

"Dari pacaran. SMA pacaran sama dia, ketemu, pacaran dua tahun. Menikah dari tahun 2012 sampai sekarang masih sah suami istri secara catatan sipil. Belum ada gugatan cerai, belum ada penggugat juga. Saya kan Kristen kita nggak ada kata talak," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Nia Tak Tahu Pablo Benua Nikah Lagi dengan Rey Utami

Nia Tak Tahu Pablo Benua Nikah Lagi dengan Rey Utami Nia April © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Di tengah hubungannya, Pablo lantas ketahuan selingkuh dan menghamili seorang wanita asal Thailand. Dari situ keduanya pun cekcok dan memilih untuk pisah ranjang. Total sudah 3 tahun mereka tak tinggal bersama. Nia juga tak tahu kalau Pablo sudah menikah lagi dengan Rey.

"Kalau minta izin itu nggak ada. Saya juga tahunya dari media, dari Instagram tag-tagan teman-teman saya. Nggak ngerti (poligami). Dia memang nggak ada izin sama saya," tutupnya.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑