Nia Ramadhani & Girlsquad Ajak Halloween Bareng Sambil Donasi Untuk Korban Gempa Palu

Mita Anandayu | Sabtu, 27 Oktober 2018 20:45 WIB
Nia Ramadhani & Girlsquad Ajak Halloween Bareng Sambil Donasi Untuk Korban Gempa Palu

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Girlsquad menginspirasi publik kali ini dengan menggalang dana untuk korban gempa Palu. Tak hanya dikenal sebagai squad dengan kehidupan mewah, nyatanya Nia dan para sahabatnya ingin membuktikan sisi lain dari Girlsquad.

Hal ini diungkapnya dalam sebuah postingan di Instagram. Nia Ramadhani mengajak publik untuk saling membantu sesama dengan mengadakan Halloween bareng Girlsquad pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 di RTL Jakarta.

1 dari 2 halaman

1. Pemotretan Bareng Girlsquad

Pemotretan Bareng Girlsquad © Instagram.com/ramadhaniabakrie
Nia sendiri mengunggah foto pemotretannya dengan Girlsquad. Tema pemotretan kali ini serba paduan warna merah, hitam dan hijau.

Nia berpose bersama Jessica Iskandar, Hertika Putri, Sally Adelia, Rozma Suhardi, Farah Balkis, dan Theresa, Wienathan.

2 dari 2 halaman

2. Halloween Party

Nia Ramadhani juga sempat mengunggah momen halloween party tahun ini. Ia berdandan ala pirates di tahun ini. Nia tampak cantik dengan paduan warna hitam dan putih.

Dandanan Nia kali ini berkat MUA Barry Irawan yang bisa membuat wajah cantik Nia terlihat sempurna untuk halloween party. Suka nggak sama dandanan Nia di halloween kali ini?

Selain itu Jessica Iskandar juga mengajak Richard Kyle di halloween party kali ini. Richard Kyle tampak mengenakan outfit Batman saat halloween party.

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑