Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi di Daerah Bogor

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 12 Juli 2021 19:38 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi di Daerah Bogor
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie resmi menjalani rehabilitasi. Menurut kuasa hukum Nia dan Ardi, Waode Nur Zaina mengatakan, kliennya sudah dipindahkan ke tempat rahabilitasi di daerah Bogor, Jawa Barat.

Setelah sempat ditahan di Polda Metro Jaya atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Nia dan Ardi kini dipindahkan ke tempat rehabilitasi. Namun belum diketahui bagaimana dengan ZN, sopir Nia dan Ardi yang juga tertangkap polisi malam itu.

"Saya terakhir ketemu Sabtu malam, waktu saya sudah memastikan ada rekomendasi BNN dan bisa direhab sesudah itu saya tinggal karena saya ada sidang di Bandung. Saya dapat kabarnya di daerah Bogor ya," kata Waode Nur Zaina saat dihubungi wartawan, Senin (12/7/2021).

1. Tak Tahu Lokasi Pasti

Waode Nur Zaina tidak tahu betul terkait lokasi rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Yang dia tahu, kliennya menjalani rehabilitasi di daerah Bogor.

"Ya pokoknya itu sih, semua kan di bawah koordinasi BNN sama kepolisian, tempatnya sih tanya aja sama polisinya. Itu rekomendasi BNN, nggak cuma dua itu (LIDO dan RSKO) kok, itu semua di bawah pengawasan BNN," katanya

"Pokoknya wilayah Bogor aja, cuman kan saya tidak etis juga menyampaikan tempatnya, saya pun kan emang baru rencana mau ke sana saya masih di Bandung," sambungnya.

2. Proses Hukum Tetap Berjalan

Meskipun menjalani rehabilitasi, tetapi proses hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terus berjalan. Menurut Waode Nur Zaina, kliennya akan menghadapi proses hukum terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Kita hadapi lah, kita hadapi bu nia dan pak ardi siap menghadapi kita tunggu saja perkembangannya. Yang pastikan proses hukum ini akan berlanjut. Nah kita sih menghormati, hanya saja saya sebagai penasehat hukum melihat kalau pengguna itu orang sakit jadi harus direhabilitasi," tutup Waode Nur Zaina.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi