Nia Ramadhani Hamil Sembilan Minggu

Darmadi Sasongko | 03 November 2011, 09:37 WIB
Nia Ramadhani Hamil Sembilan Minggu
Kapanlagi.com - Susah diceritakan bagaimana perasaan artis Nia Ramadhani setelah mengetahui kalau sedang mengandung anak pertamanya. Istri Ardie Bakrie itu kini sedang mengandung sekitar sembilan minggu.

"Namanya juga yang pertama kalinya, dan sudah lama ditunggu juga, tiba-tiba diberi kesempatan sama Yang di Atas, rasanya bukan excited lagi, tapi melebihi daripada itu," ungkap Nia Ramadhani.

Seperti ibu hamil yang lainnya, Nia yang dijumpai di acara Headline Manajemen di Qi Lounge Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2011) malam, mengaku suatu saat merasa mual-mual. Namun rasa mualnya itu masih dalam tahap yang wajar, yang sesekali waktu kadang harus minum obat untuk menguranginya.

"Kalaupun mual-mual kan sekarang ada obatnya. Memang kadang mual, kadang nggak. Jadi jarang minum obat juga, mungkin kalau lagi mual banget, baru minum obat," ungkapnya.

Meski menjadi kehamilan yang pertama dalam keluarganya, namun Nia Ramadhani menjaga kehamilan sewajarnya, tidak mau berlebihan. Aktivitasnya tetap seperti kegiatan sehari-hari membantu suaminya.

"Enggak yang berlebihan sih ya, sewajarnya saja. Enggak mungkin juga aku lagi hamil terus loncat-loncatan kan. Kalau orang lain yang hamil banyak yang pakai high heels kalau aku enggak. Bukannya bagaimana-bagaimana, cuma takut saja," ungkapnya. [initial]

LALU SEPERTI APA REAKSI ARDIE BAKRIE SEJAK NIA HAMIL? (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko