Nia Ramadhani Kini Punya Banyak Kesibukan, Ini Alasannya

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 23 September 2019 21:03 WIB
Nia Ramadhani Kini Punya Banyak Kesibukan, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani sempat vakum setelah menikah. Kini ia kembali ke layar kaca bahkan aktif banget di sosial media. Nggak sedikit yang penasaran gimana bisa Nia masih sempat lakukan itu di tengah perannya sebagai istri serta ibu beranak 3.

"Anak-anak kan sekarang juga sekolah pulangnya jam 5 sore, sampai rumah jam 6 gitu," tutur mantan bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Nia Ramadhani Selalu Pulang Sore Hari

Lebih lanjut, Nia jelaskan betapa suaminya pun kerap berangkat ke kantor pagi-pagi. Nggak heran kalau dirinya punya banyak waktu kosong. "Kadang-kadang (anak) yang paling kecil jam 1 sudah di rumah. Terus suami juga pagi-pagi sudah ke kantor, itu banyak waktu kosongnya," imbuh Nia.

Kendati akhirnya Nia mengisi waktu kosongnya dengan berbagai kesibukan, ia tetap kembali ke rumah sore hari. "Kalau sudah ngurusin rumah, dan kalau rumah enggak ada masalah apa-apa ya kosong. Tapi ya sore sudah di rumah," jelas wanita 29 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Nia Pernah Bosan

Nia Pernah Bosan Nia Ramadhani (Credit: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia sendiri nggak memungkiri kalau ia pernah bosan dengan berbagai kegiatannya. Untuk mengatasi itu, ia memilih untuk kumpul sama teman-temannya. "Kalau bosen ya pergi sama teman-teman, aku juga sering pergi sama teman-teman," lanjutnya.

Yup, seperti yang KLovers tahu, Nia memang punya kelompok teman wanita yang biasa disebut Girl Squad. Bersama teman-temannya itu Nia kerap habiskan waktu mulai dari arisan hingga merayakan berbagai momen spesial.

(kpl/aal/tdr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑