Nia Ramadhani Pernah Tak Bisa Bayar Gaji Sopir yang Tiap Hari Antar ke Kelab Malam

Senin, 19 Juli 2021 21:31 WIB
Nia Ramadhani Pernah Tak Bisa Bayar Gaji Sopir yang Tiap Hari Antar ke Kelab Malam
Nia Ramadhani © instagram/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Sejak kecil Nia Ramadhani sudah ditemani oleh sopir pribadi bernama Ivan. Sang sopir sudah bekerja untuk Nia sejak sang aktris menjadi bintang sinetron di usia 13 tahun.

Selama 18 tahun bersama, Ivan sudah mengetahui banyak hal tentang Nia. Bahkan Nia sendiri mengungkap bahwa Ivan adalah salah satu sosok yang bertanggungjawab atas apa yang terjadi pada hidupnya.

Misalnya tentang ketidakmampuannya mengupas buah, yang menurut Nia adalah karena Ivan juga. Ia beranggapan bahwa Ivan yang lebih dewasa seharusnya mengajarinya untuk mengupas buah agar tak jadi tertawaan netizen di masa kini.

Selain itu, semua tingkah laku Nia semasa remaja pun diketahui oleh Ivan. Mulai dari jadwal syuting hingga kesukaan Nia ke kelab malam yang dilakukan kala pulang bekerja.

1. Nia Baru 'Nakal' Setelah Punya KTP

Pengakuan Ivan ini terekam dalam video acara Nyonya Boss yang tayang di Trans TV. Nia mengungkap bahwa Ivan selalu suka mengantarnya ke tempat hiburan malam.

"Ada uang tutup mulutnya," kata Ivan.

"Iya, tiap ke dunia malam gua bagi-bagi duit. Kenape gue. Gue bingung," kata Nia.

Ivan mengungkap fakta lain dari masa lalu Nia Ramadhani. Ternyata sebelum suka main ke kelab malam, Nia adalah sosok yang anteng dan tidak neko-neko.

"Kelar syuting langsung pulang. Baru setelah umur 17 dia main," ujar Ivan.

"Setelah 16 kayaknya sih," sahut Nia.

"Setelah 17. Abis punya KTP, baru ke tempat-tempat kelab gitu-gitu, baru boleh masuk," lanjutnya.

 

2. Tak Bisa Bayar Gaji

Menurut Nia, Ivan adalah penjaga rahasianya yang paling baik. Selain itu, Ivan juga ikhlas ketika ia tidak bisa membayar gajinya dalam satu bulan.

"Nih dia gini-gini modelannya dia baik nih. Waktu itu ada satu momen gitu gua pernah, 'Van, bulan ini kayaknya gua gak bisa bayar gaji lu nih Van. Gimana nih? Gua nggak ngerti nih'," ujar Nia.

"Padahal dia tiap hari syuting, hahaha," sahut Ivan.

"Iya tapi gua... Ke mana ya sih Van duitnya? Coba kita cari tahu apa," jawab Nia.

Nia pun pusing bagaimana cara membayar Ivan. Namun sang sopir menerima hal itu dan hanya meminta ongkos bensin untuk motor agar ia bisa pulang.

Kejadian ini berlangsung ketika Nia masih belum menjadi istri Ardi Bakrie. Dan Ivan masih setia menemani Nia sampai sekarang setelah sang aktris menjadi nyonya boss.