Nia Ramadhani Ungkap 1 Hal Yang Bisa Membuatnya Diusir Dari Rumah Oleh Suaminya

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 10 April 2019 17:45 WIB
Nia Ramadhani Ungkap 1 Hal Yang Bisa Membuatnya Diusir Dari Rumah Oleh Suaminya

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membina rumah tangga yang cukup harmonis. Bahkan Nia rela untuk mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment pasca menikah dengan Ardi.

Lantas, apa sih hal yang bsia sampai membuat suaminya marah? Rupanya ada satu hal yang jika dilakukan oleh Nia bisa membuat Ardi marah besar.

Pengakuan tersebut terungkap kala dirinya sedang syuting acara Ngopi Dara. Bersama dengan Jessica Iskandar, Nia sedang mewawancarai Shandy Aulia sambil bermain golf kala itu.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Penasaran Dengan Shandy

Nia memang penasaran karena sang suami mengizinkan Shandy untuk beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Adegan tersebut dilakukannya dalam film EIFFEL I'M IN LOVE 2.

"Gue mau nanya waktu film EIFFEL I'M IN LOVE yang kedua ada adegan ciuman juga tidak, suami tidak apa-apa," tanyanya. Shandy pun mengatakan jika suami tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Tidak apa-apa. Gue sudah menjelaskan dulu skripnya kaya apa. Ya tidak ada masalah kan profesional," jawabnya.

2 dari 2 halaman

2. Diusir Dari Rumah

Diusir Dari Rumah Nia Ramadhani © Kapanlagi/Bambang E Ros
Jawaban Shandy rupanya dibalas Nia dengan komentar bernada curhat. Dirinya mengatakan jika harus melakukan adegan tersebut, maka bisa jadi dirinya akan diusir dari rumah.

"Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," ujar Nia.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑