Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sandiaga Uno dan Nibras House Peduli Bagikan 20.000 Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Rabu, 18 Agustus 2021 14:55 WIB
Sandiaga Uno dan Nibras House Peduli Bagikan 20.000 Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, berlokasi di Jl.H.Kelik No.86 Kelapa Dua, Kec.Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, NBRS Corp melalui NBRS Care membuat program Nibras House Peduli dengan Tema Utama 'Berbagi Untuk Negeri'. Dalam program ini NBRS Care membagikan 20.000 paket sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19, melalui 500 mitra jaringan bisnis NBRS Corp yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan kali ini dalam peluncuran program Nibras House Peduli, Sandiaga Uno selaku Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ikut hadir. Sandiaga Uno memberikan secara simbolis 2000 paket dalam bentuk 1000 paket sembako dan 1000 paket busana, pada masyarakat yang berada di sekitar lokasi Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain Sandiaga Uno, dalam peluncuran program ini juga dihadiri Owner sekaligus Komisaris Utama dari NBRS Corp yaitu Temmy Wahyuni. Serta turut hadir juga Chief Executive Officer dari NBRS Corp yaitu Rikrik Riesmawan yang ikut serta menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain itu, program ini dihadiri 100 peserta yang akan dibagikan paket secara simbolis. Tak lupa, acara ini diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mengajak untuk Saling Berbagi

Gambar

Selain untuk memberikan sembako, program ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh penggerak ekonomi kreatif di seluruh Indonesia untuk mendeklarasikan program berbagi jadi solusi di masa pandemi. Hal ini juga untuk membangun kembali perekonomian di Indonesia dengan membuka pintu keberkahan, dan dengan harapan ekonomi semakin meningkat.

"Ajakan untuk terus bersinergi menjadi solusi pada masa pandemi, sehingga kita bisa terus saling menguatkan di antara pelaku ekonomi kreatif khususnya bidang fashion serta membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Sandiaga Uno.

Saat ini diketahui adalah masa yang sangat berat bagi masyarakat khususnya Indonesia untuk bertahan hidup. Melalui program ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Program ini bertujuan untuk menjadi solusi yang langsung kepada masyarakat yang terdampak, sehingga minimal mengurangi beban yang saat ini sangat berat dialami oleh bangsa ini. Namun kita yakin ini adalah ujian terbaik sehingga kita bisa bertumbuh dan menjadi pribadi yang tangguh," tambah Rikrik Rismawan CEO NBRS Corp.