Nico Siahaan Buka Les Bahasa Inggris

Puji Puput  | 27 Oktober 2012, 17:11 WIB
Nico Siahaan Buka Les Bahasa Inggris
Kapanlagi.com - Jadwal padat sebagai presenter tak menghalangi Nico Siahaan untuk mendirikan tempat les bahasa inggris. Awalnya, ia mendirikan sekolah itu dengan motivasi untuk membangkitkan pendidikan di Indonesia.

"Iya sekarang saya buat les-lesan bahasa inggris gitu, Mr Nico dan Mis Sissy Siahaan. Nggak banyak sih muridnya tapi ada," ungkap Nico saat di acara MNC TV Pahlawan Untuk Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Hal itu juga dilakukannya atas kecintaannya terhadap anak kecil.

Dengan jumlah murid yang tak banyak, Nico mengaku dekat dengan para muridnya. Apabila tidak ada les, tak jarang murid-muridnya merasa sedih. 

"Jadi murid-murid akan diajari bahasa Inggris, seru lah kadang-kadang kalau nggak ada les murid-murid itu malah sedih kok nggak ada les," sambung Nico bercerita.

Kegiatan positif yang dijalani bersama sang istri Gabriella Vincy Caroline ini  juga mendapat dukungan dari rekan-rekan satu profesinya. "Teman-teman artis biasanya kalau melihat dan tertarik mengajar, ya saya persilakan. Biasanya kan ada yg suka dengan anak-anak kecil gitu," jelasnya.

Ayah dari si kembar Calista Siahaan dan Joanna Siahaan ini mengatakan bahwa untuk saat ini, kegiatan positif ini dilakukannya hanya untuk lingkungan kecil. "Sekarang masih untuk warga di sekitar perumahan saja sih," pungkasnya. (kpl/amr/uji/dka)

Editor:  

Puji Puput

Join Kapanlagi.com
↑