Nico Siahaan Perlu Tunda Kehamilan Istrinya

Darmadi Sasongko | 03 September 2004, 20:35 WIB
Kapanlagi.com - Usai menikah Oktober tahun lalu, praktis kesibukan Nico Siahaan kian bertambah. Ia juga harus mengurus rumahtangga terlebih setelah sang isteri tercinta, Vincy Caroline Setiawaty - yang biasa dipanggil Sisy - pada 21 Juni lalu melahirkan bayi kembar lewat operasi caesar di RS Asih.

Seperti ayah baru lainnya, Nico mengaku acap kali terserang kerinduan, ingin langsung pulang untuk bertemu puteri-puterinya yang cantik. Namun lantaran ia punya dua orang anak sekaligus, maka bintang film ARISAN ini menganggap perlu untuk menunda kehamilan isterinya lagi. Selain lantaran memang diharuskan memberikan jarak kehamilan lantaran Sisy melahirkan secara caesar, Nico juga mempertimbangkan sisi ekonominya.

"Oh ya, bayangin dong, masuk TK aja sekarang kan bisa lima jutaan lebih, buat si kembar jadi dobel dong. Pokoknya sekarang pengeluaran untuk si kecil meski inget double," ujarnya.

Kendati demikian, Nico tetap punya rencana untuk memberikan adik buat si kembar. Akan tetapi untuk waktunya tentu bukan dalam waktu dekat. Soal kalau nantinya akan lahir perempuan lagi lelaki berdarah Batak ini tak mempersoalkannya. "Buatku nggak masalah kok. Kalau memang perempuan lagi," ungkap presenter yang siap memandu acara kuis Touch the Car yang akan segera ditayangkan Metro TV.

Seperti acara sebelumnya, acara ini akan menguji para peminatnya untuk bertahan paling lama menyentuh sebuah mobil. Dari 3000 calon peserta disaring sampai tinggal 20 orang. Merekalah yang akan adu lama bertahan menyentuh body mobil. Dari hari ke hari, satu persatu bakal tersingkir sampai tinggal seorang saja yang berhak menyetir pulang mobil Suzuki gres tersebut. (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko