Nidji hingga Ada Band Siap Bernostalgia dengan Lagu Cinta di Day of Love Festival 2020

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 25 Januari 2020 15:15 WIB
Nidji hingga Ada Band Siap Bernostalgia dengan Lagu Cinta di Day of Love Festival 2020

Kapanlagi.com - Konser bertajuk Day of Love Festival 2020 siap digelar. Menampilkan band papan atas Indonesia, festival ini akan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu cinta yang hits di tahun 2000-an.

Sejumlah grup musik yang dikenal memiliki lagu-lagu cinta dengan lirik nan romantis, dipastikan terlibat. Seperti Nidji, Ada Band, Andra and The Backbone, The Moogies, hingga Yovie n Nuno.

1 dari 2 halaman

1. Cinta Bukan Hanya Untuk Pasangan

Cinta Bukan Hanya Untuk Pasangan Day of Love Festival 2020 © KapanLagi.com/Dadan Deva
Panitia mengungkap bahwa momen cinta tidak hanya terbatas pada pasangan semata. Mencintai keluarga dan orangtua pun juga masuk dalam momen ini.

"Yang coba kami tawarkan di Day of Love Festival adalah dengan memberikan nuansa cinta, kasih sayang tidak hanya dengan pasangan, bisa juga bawa orangtua. Karena Day of Love Festival disupport band-band yang punya lagu cinta yang enggak pernah mati," kata Deddy Syah, CEO BIG Event Asia saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (24/1).

2 dari 2 halaman

2. Jakarta dan Surabaya

Konser 'cinta' tersebut akan diselenggarakan di dua tempat berbeda, yakni Jakarta dan Surabaya. Untuk Jakarta akan diselenggarakan bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2020 di Livespace SCBD Jakarta. Sementara, untuk yang di Surabaya akan dihelat pada 20 Februari 2020 di JX International.

Untuk line up band yang mengisi acara di Jakarta adalah Nidji, Ada Band, Yovie n Nuno, dan Andra and The Backbone. Sedangkan untuk di Surabaya akan diramaikan Ada Band, Nidji, Andra and The Backbone, dan The Moogies. Adapun untuk yang berminat, harga tiket dijual dari Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu.

(kpl/dan/phi)


Reporter:  

Dadan Deva

↑