Nikah Beda Negara, Prisia Nasution Bolak-Balik Indonesia-Malaysia

Ahmat Effendi | 27 Oktober 2016, 16:15 WIB
Nikah Beda Negara, Prisia Nasution Bolak-Balik Indonesia-Malaysia

Kapanlagi.com - Tanggal 1 Juni 2016, Prisia Nasution melepas masa jandanya dengan dinikahi aktor Malaysia bernama Iedil Putra. Perkawinan keduanya saat itu digelar di Novotel Resort & Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Menjalin perkawinan beda negara, Prisia dan Iedil harus rela sering bolak-balik Jakarta - Malaysia. Terlebih pasangan ini sama-sama memiliki karir cemerlang di negara masing-masing.

"Bolak-balik sih ya, Jakarta-Kuala Lumpur. Karena kerjaan dia di sana (Malaysia), kerjaan saya di sini. Kadang dia ada kerjaan di sini, kadang saya juga ada kerjaan di sana," ujar Prisia di gala premiere film TERPANA di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (25/10).

Prisia dan Iedil jalani pernikahan beda negara. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrisia dan Iedil jalani pernikahan beda negara. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Harus sering ke luar negeri, Prisia tak merasa hal itu suatu yang menjemukan. Pasangan ini juga tak pernah berantem hanya karena bolak-balik Jakarta - Malaysia. "Nggak (bikin berantem), malah seru. Malah banyak rumahnya," tutur Prisia.

Pasangan Prisia dan Iedil saat ini belum mematok bakal tinggal di satu tempat saja. Bagi mereka perjalanan Jakarta - Malaysia juga tak terlalu lama untuk ditempuh.

"Ya tergantung, sekarang kan rumahnya ada dua jadi tergantung ada kerjanya di mana," tutur Iedil. "KL juga kan jaraknya nggak terlalu jauh dari Jakarta," tutur Prisia. "Cuma dua jam kalau pakai pesawat," tambah Iedil. "Sama kayak Jakarta-Bandung lah," pungkas Prisia.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho