Nikah Kedua Kali, Helmy Nangis

Yunita Rachmawati | 16 Januari 2010, 13:10 WIB
Nikah Kedua Kali, Helmy Nangis
Kapanlagi.com - Momen menuju jenjang pernikahan memang sesuatu yang tak mungkin bisa dilupakan. Hal itu pula yang mungkin dirasakan oleh presenter Helmy Yahya. Pria yang biasa akrab disapa Raja Kuis ini sempat meneteskan air mata ketika melamar kekasihnya Febriyani Sofyan untuk dijadikan sebagai istrinya. Apa yang dirasakan oleh Helmy?

"Mau tahu aja sih lu," cetus Helmy saat ditanya wartawan yang menemuinya usai lamaran di kediaman Febri di kawasan Jl. H Raya 16, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (15/1) malam.

Helmy menceritakan jika lamaran yang dilakukannya ini adalah bagian dari proses yang harus dijalaninya. Setelah melakukan lamaran, bukan berarti keduanya telah resmi menjadi suami istri. Masih ada prosesi akad nikah yang akan berlangsung pada hari Minggu (17/1) mendatang.

"Sekarang keluarga datang melamar secara resmi calon istri saya dan nanti tanggal 17 saya akan melakukan akad dan resepsi di Hotel Crown dan akhirnya datang juga. Pernikahan saya akan dilangsungkan jam 10 pagi dan resepsi jam 19.00 WIB," ujar Helmy.

Harapan tak henti-hentinya diucapkan oleh adik kandung Tantowi Yahya itu. Keinginannya adalah dengan pernikahan ini bisa menjadikan sebagai pernikahan yang terakhir sampai akhir hayatnya kelak.

"Saya berharap ini yang terakhir dan semoga langgeng," ujar Helmy. Senada dengan Helmy, Febri pun mengharapkan agar ini menjadi pernikahannya yang terakhir. "Saya senang dan doain saja lancar dan saya juga sama dengan mas Helmy yang berharap ini pernikahan terakhir saya," kata Febri.  (kpl/adt/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati