Nikah, Reza Aditya Ketemu Jodoh di 'Islam KTP'

Darmadi Sasongko | 13 Oktober 2014, 11:41 WIB
Nikah, Reza Aditya Ketemu Jodoh di 'Islam KTP'
Kapanlagi.com - Bintang sinetron Reza Aditya akan mengakhiri masa lajang dengan mempersunting rekan seprofesinya, Dhianty Yusuf. Mereka akan melangsungkan akad nikah pada 26 Oktober 2014 mendatang di kediaman mempelai perempuan.

Mereka mengaku terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron Islam KTP. "Ketemunya di sinetron Islam KTP. Dia aktris juga. Sudah hampir setahun pacaran. Bulan ini mau nikah akadnya dulu. Resepsinya baru tanggal 14 Februari 2015," kata Reza Aditya saat ditemui di lokasi syutingnya di kawasan Jati Rahayu, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/10/2014).

Karena merasa sudah jodoh, Reza Aditya mengaku mendapat banyak kemudahan jalan untuk membina rumah tangga. Dia saat itu baru saja putus hubungan dengan Lolita Agustine, tapi tidak berapa lama menemukan pengganti yang dirasa cocok dan memiliki keseriusan untuk membangun rumah tangga.

Diyanti Yusuf - Reza Aditya © KapanLagi.com/Budy_SantosoDiyanti Yusuf - Reza Aditya © KapanLagi.com/Budy_Santoso

"Ada proses, sempat lama ngejomblo, putus pas puasa tahun kemaren. Idul Adha tahun kemaren ketemu Dhian, dan jadian. Kita nggak mau pacaran pas sama Dhianty, tapi ingin berumah tangga. Ya bismillah. Ngomong ke orang tuanya, setelah itu ya sudah," katanya.

Sementara jarak waktu antara akad nikah dan resepsi yang berjauhan, Reza mengaku hanya persoalan teknis saja. Dia mengaku baru mendapatkan gedung yang cocok pada tanggal tersebut, sehingga bisa disesuaikan saja.

'Awalnya mau 14 Februari, tapi kok gue nikah kayak nungguin gedung. Jadi gue bikin akad dulu, baru dapat gedung tanggal segitu," tegasnya.

(kpl/tov/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

TOPIK TERKAIT
Join Kapanlagi.com