Nikahi Ammar Zoni Yang Mantan Pengguna Narkoba, Ini Alasan Irish Bella

Canda Dian Permana   | Jum'at, 29 Mei 2020 15:22 WIB
Nikahi Ammar Zoni Yang Mantan Pengguna Narkoba, Ini Alasan Irish Bella

Kapanlagi.com - Ammar Zoni dan Irish Bella sedang lakukan ngobrol-ngobrol santai dengan Daniel Mananta secara virtual. Lewat channel Youtube Daniel Mananta Network, Daniel bertanya-tanya tentang keluarga Ammar dan juga Ibel yang begitu romantis.

Dalam ngobrol-ngobrol tersebut, Daniel pun menanyakan kepada Ibel tekait Ammar yang mantan narkoba namun Ibel tetap mau menikah dengan Ammar. Hal tersebut pun diungkapkan langsung alasan Ibel menikah dengan Ammar kepada Daniel.

"Karena gue sih sudah lama ya kayak pingin menikah gitu, karena ya pingin lebih dewasa lah, and than gua ngerasa kalau gua nggak bisa dewasa sendiri harus ada kayak nuntun gitu, ada yang ngasih tau gitu dan kalau misalnya pacar kan nggak mungkin dong is not enough gitu kan, untuk bisa lebih dewasa yang pasti harus menikah secara agama, kita juga menikah itu adalah menyempurnakan ibadah, pokoknya kasih petunjuk-petunjuk, gue pingin menikah gue pingin cari suami", jelas Irish Bella kepada Daniel Mananta.

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Rasa Cinta

Tak Ada Rasa Cinta credit: Youtube Daniel Mananta Network
Tak ada rasa cinta diantara keduanya, Ibell menjelaskan bahwa dipertemukan dengan Ammar merupakan doa-doanya yang telah terwujud. Sewaktu itu, Ibell juga benar-benar ingin berubah menjadi yang lebih baik bersama Ammar.

"Kita juga pada awalnya, nggak sama-sama jatuh cinta ya gitu, pas memutuskan menikah tuh lebih kayak, oh mungkin dia adalah jawaban dari doa-doa gue karena gue curhat sama dia kan, oh gue nggak mau-mau main lagi gue pingin serius gue pingin hijrah pingin ke arah yang lebih bener, karena gue pasti, lo denger juga lah masa lalu gue juga kan bellll banyak lah, lo juga gue tau masa lalu lo banyak gitu, dia pun sama posisinya gitu sama-sama kepingin hijrah juga", kata Ibell.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Dimudahkan

Meskipun sama-sama saling mengetahui masa lalu keduanya, dan selama menjalin hubungan hingga sampai pernikahan, Ibell pun terheran karena lebih dimudahkan untuk hal yang baik.

"Entah kenapa kita semua dimudahin gitu jadi kita percaya kayaknya ini adalah tanda dari tuhan bahwa dia adalah jodoh gue gitu", ucap Ibell.

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana