Nikahi Febri, Helmy Yahya Tidak Izin Mantan Istri

Darmadi Sasongko | 16 Januari 2010, 07:32 WIB
Nikahi Febri, Helmy Yahya Tidak Izin Mantan Istri
Kapanlagi.com - Presenter Helmy Yahya merasa tidak perlu harus meminta izin pada mantan istri, Achi untuk kembali menikah. Ayah tiga anak ini telah bercerai dan memutuskan untuk menikah kembali dengan wanita pilihannya. Lantas kenapa tidak meminta izin?

"Nggak perlu minta izin ya, mereka kan sudah nggak memiliki hubungan lagi karena sudah bercerai dan sudah punya kehidupan masing-masing. Hubungan mereka juga baik kok, sekarang ini mereka menganggap seperti saudara saja," kata anak pertama Helmy, Randy Faraitody saat ditemui di kawasan Jl. H Raya 16, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (15/1) malam.

Randy mengaku jika dirinya sebagai anak harus bersikap netral terhadap kedua orangtuanya. Apapun yang dilakukan mereka akan selalu didukung anak-anaknya.

"Dari kita, anak-anak support ke mama dan papa, kalau mama menikah kita juga akan kasih support hubungan kita ke mama dan papa baik, sering jalan-jalan juga. Pokoknya, yang terbaik aja buat papa dan mama, agar mama dan papa senang," ujar Randy.

Lalu, kenapa saat acara lamaran, Achi tidak datang ke acara tersebut? "Mama diundang kok sama Papa. Tapi nanti akan datang saat akad nikah dan resepsinya. Kalau sekarang memang tidak bisa datang," ujar Randy.    (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko