Nikita Mirzani Akui Habiskan Rp 1,1 Miliar untuk Operasi Plastik di Korea Selatan

Sora Soraya | Kamis, 24 Oktober 2019 09:38 WIB
Nikita Mirzani Akui Habiskan Rp 1,1 Miliar untuk Operasi Plastik di Korea Selatan

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani rupanya belum lama ini melakukan operasi plastik di wajahnya, yakni bagian hidung. Selain hidung, memang ia mengaku juga mengoperasi beberapa bagian tubuhnya yang lain, akan tetapi enggan untuk membeberkannya ke publik.

Pemain film COMIC 8 ini menjalani operasi selama 11 jam di Korea Selatan pada 15 Oktober lalu. Saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10) malam, Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya operasi plastik yang ternyata untuk kesehatan.

"Soalnya ini Niki operasi buat kesehatan juga, yang dioperasi bukan ini saja (hidung). Ternyata, operasi yang sama dengan dokter sebelumnya, hancur dalam hidungnya. Akhirnya, semua dirombak, dibetulin, dan memang pilihannya ada di Korea karena memang terkenal dengan operasi plastiknya," ungkap Nikita.

1 dari 2 halaman

1. Habiskan Rp 1,1 Miliar

Habiskan Rp 1,1 Miliar KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Selain itu, Nikita Mirzani juga tak segan menyebutkan nominal yang ia habiskan untuk melakukan operasi di Korea Selatan. Dari segala persiapan hingga prosedur operasi, total keseluruhan biaya mencapai angka miliaran rupiah.

"Pokoknya, benar-benar operasi sama tiket pesawat, sama hotel total Rp 1,1 miliar. Bayar sendiri dong, bukan endorse ya," ungkap aktris cantik berusia 33 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Kapok Operasi

Setelah operasi, ibu tiga anak ini mengatakan tidak ada banyak perubahan. Pasalnya ia tak memakai implan untuk operasi tersebut. Nikita juga mengaku juga memperoleh hasil positif dengan melakukan operasi di bagian hidung.

"Niki nggak pakai implan, pakai ini (daging) kuping sendiri, aman dan mahal. Kalau perubahan ini lebih lancip saja ujungnya, kan Niki sinusitis ya. Abis operasi, napas jadi baik banget sekarang. Ini terakhir, abis ini nggak ada rombak-rombak lagi. Nanti bulan depan balik lagi buat cek," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑