Nikita Mirzani Bahas Artis yang Lagi Heboh Suka Lapor Polisi & Punya Masa Lalu Suram

Kamis, 04 Juni 2020 17:05 WIB
Nikita Mirzani Bahas Artis yang Lagi Heboh Suka Lapor Polisi & Punya Masa Lalu Suram

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sedang asik mengobrol bersama Melaney Ricardo dalam kanal Youtube Crazy Nikmir Real. Percakapan mereka berdua membahas apa saja yang lagi ramai seperti dengan youtuber yang viral hingga artis yang kini sedang heboh-hebohnya.

Mengetahui belakangan ini ada artis yang lagi heboh dan suka lapor polisi serta mempunyai masa lalu yang suram, Niki lantas menanyakan pendapat Melaney tentang hal tersebut.

"Maksudnya gini, kita kan sebagai publik figure ya kan kita kan harus sudah terima dong yang namanya dibenci dan disuka, apalagi kalau kita punya pengalaman yang dulunya jelek kan harusnya dijadiin sejarah kalau emang nggak bisa terima ya mending nggak usah jadi artis, menurut kakak dengan seorang artis ini tiba-tiba mau melaporkan semua netizen yang sudah menghujatnya dia tuh gimana sih menurut kakak?" tanya Nikita Mirzani kepada Melaney Ricardo.

1 dari 3 halaman

1. Melaney Berikan Pendapat

Melaney Berikan Pendapat credit: Youtube Crazy Nikmir Real
Setelah pertanyaan yang diberikan oleh Nikita, Melaney pun memberikan pendapatnya. Melaney menganggap bahwa semua orang berbeda-beda, dan Melaney memberi contoh seperti Luna Maya yang merupakan seorang take off comment.

"Itu kan balik lagi setiap artis kan beda-beda. Ya, makanya balik lagi, ada orang yang semisalnya gini, ada orang yang dimaki-maki sama netizen segala macem take off coment, ada juga artis yang pilih "gua nggak akan pernah take off comment", misalnya Luna, Luna selalu bilang gini "gua nggak akan pernah take off comment", karena pada gua take off comment gua kalah sama mereka", jawab Melaney kepada Nikita.

2 dari 3 halaman

2. Mengetahui Perbedaan Karakter

Tak hanya itu, Melaney yang juga sering banyal bertemu dengan artis lain pada kanal Youtube nya, dirinya hingga mengetahui perbedaan karakter dari banyak artis yang pernah interview.

"Ada yang kayak gua ngobrol karena gua interview banyak orang gua jadi ternyata tau nih macem-macem karakter manusia, Rina Nose, Rina Nose bilang gua gua jawabin kalau gua jadi niat gua jawabin jadi ini sebagai tempat untuk tanya jawab kita dan kalau lo punya pendapat yang berbeda ayo sok kita sama-sama", imbuhnya ucap Melaney.

3 dari 3 halaman

3. Berikan Contoh Pada Dirinya Sendiri

Selain itu, Melaney juga memberikan contoh pada dirinya sendiri bahwa Melaney merupakan soso orang tak peduli apa kata orang lain. Serta Melaney juga memberikan pengertian kepada Niki bahwa semua orang berbeda-beda.

"Tapi ada orang yang seperti gue nih, gua kalau lo mau ngelihat gua kayak laki, lo mau ngatain laki gua ape, kak laki lo numpang idup sama lo, lo mau ngatain anything kan yang tau keberadaannya gue, gua nggak akan balas, gua akan hapus, tapi kalau lo talking about my case, jadikan orang beda-beda juga Nik, karena balik lagi lo nggak bisa bilang artis nggak boleh dong nggak mau dikomenin sekarang netizen juga beda-beda, artis kan juga manusia sama beda-bedajuga", ucap Melaney.

(kpl/nda)