Nikita Mirzani Bajunya Dibilang Norak, Langsung Semprot dan Sebut Harga Selangit

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 06 Agustus 2019 08:42 WIB
Nikita Mirzani Bajunya Dibilang Norak, Langsung Semprot dan Sebut Harga Selangit

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru-baru ini lagi menikmati liburan ke Paris bersama kawan dan keluarganya. Setidaknya dilansir dari Instagram ia berangkat pada Kamis (1/8) lalu. Pesawat kelas bisnis jadi pilihan Niki dan rombongan.

Selama di Paris, Nikita kunjungi berbagai tempat wisata. Mulai dari Disneyland sampai restoran mewah. Yang cukup menggelitik, keseruan liburan Niki ini memancing netizen untuk komentari pakaiannya. Ya, menurut netizen ini pakaian Niki norak, nggak seperti para artis lainnya yang kerap pakai jaket bulu nan mewah saat berlibur ke luar negeri.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Nikita Mirzani Jelaskan Musim di Paris

Nikita Mirzani Jelaskan Musim di Paris (Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Komentar tersebut terlontar dalam unggahan Niki saat bertemu dan dipeluk oleh Lenny Kravitz. Dibilang bajunya norak, bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini nggak tinggal diam dong. Ia langsung tanggapi dengan sederet komentar panjang.

"Mbak ini lagi summer. Lu gila gue disuruh pakai jaket bulu-bulu, mau gue mati kepanasan. Mana ada ke Bali pakai baju sama heels tinggi gitu. Gila kali ini orang," tulis Nikita. Ya, Niki memang lebih sering pakai baju-baju berpotongan rendah dan cukup terbuka selama di Paris.

2 dari 2 halaman

2. Nikita Mirzani Sebut Harga Outfitnya

Nikita Mirzani Sebut Harga Outfitnya
Belum puas semprot netizen itu, Niki lantas sebut harga outfitnya. "Baju gue aja udah 65 juta sendiri harganya. Banyak-banyak makan Salmon deh jangan ikan Julung-Julung mulu elo telen," lanjutnya.

Bertemu dengan Lenny Kravitz nggak cuma menuai komentar pedas itu, Niki juga sukses bikin iri. Pasalnya mantan istri Dipo Latief ini awalnya cuma minta foto lalu mereka berpelukan erat cukup lama.

(kpl/tdr)


↑