Nikita Mirzani Beberkan Alasan Tak Ziarah ke Makam Ibu Dipo Latief

Tyssa Madelina | Kamis, 01 November 2018 20:45 WIB
Nikita Mirzani Beberkan Alasan Tak Ziarah ke Makam Ibu Dipo Latief

Kapanlagi.com - Ada kabar duka di tengah perseteruan hebat antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Belum lama ini, ibunda dari Dipo dikabarkan telah berpulang untuk selama-lamanya. Sebagai bentuk simpati, Nikita mengaku sudah menyampaikan ucapan bela sungkawa melalui pesan singkat ke Dipo Latief.

"Oh udah, udah ngucapin belasungkawa di WhatsApp. Udah itu aja. Enggak ada balasan. Ya mudah-mudahan bisa menyadarkan Dipo dengan adanya kejadian itu," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Proses pemakaman ibunda Dipo beberapa waktu lalu diwarnai dengan isak tangis dari sanak keluarga namun tak ada sosok Nikita Mirzani di sana. Mengaku baru keluar dari rumah sakit, Nikita takut kondisi kesehatannya akan drop saat ziarah.

"Enggaklah. Terlalu panas kan siang-siang. Kan baru keluar dari rumah sakit. Nanti takutnya di sana malah nyusahin orang lagi, pingsan atau apa," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

1. Dekat Dengan Ibu Dipo

Tak seperti rumor yang beredar, Nikita justru mengaku cukup dekat dengan Almarhumah ibunda Dipo Latief. Semasa hidupnya, ibunda Dipo sering berkomunikasi dengan Niki baik itu lewat pesan singkat maupun telepon.

"Udah, malah kalau Bunda itu salah satu yang deket sama Niki. Kan dia punya ibu tiri satu namanya Dona. Yang ini ibu kandung, yang ibu kandung ini yang baik banget sama Niki. Suka teleponan, WhatsApp-an, ketemu udah enam kali. Suka ke rumahnya," cetusnya.

2 dari 2 halaman

2. Wejangan Dari Ibu Mertua

Wejangan Dari Ibu Mertua © KapanLagi.com/Budy Santoso
Sebelum meninggal dunia, Almarhumah ibu mertua sempat meninggalkan pesan untuk Nikita. Seolah tahu dengan permasalahan rumah tangga anaknya, ibunda Dipo meminta Niki sabar menghadapi anaknya.

"Kalau Bunda, almarhum, selalu bilang 'sabar ya kalau ngehadepin anak Bunda'. Gitu aja sih," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑