Nikita Mirzani Block Akun Instagram Uya Kuya, Gara-Gara Barbie Kumalasari?

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 14 Oktober 2019 15:38 WIB
Nikita Mirzani Block Akun Instagram Uya Kuya, Gara-Gara Barbie Kumalasari?

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari artis sensasional Nikita Mirzani. Ia diketahui memblokir akun Instagram sahabatnya yakni presenter Uya Kuya.

Saat hal ini ditanyakan kepada Uya, ia mengaku baru mengetahui fakta tersebut. Itu pun setelah diberitahu oleh rekan host dalan program Pagi-Pagi Pasti Happy.

"Nggak tahu gue (kenapa diblokir). Gue juga baru tahu dari anak anak," kata Uya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Peduli Pada Nikita Mirzani

Peduli Pada Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso
Hubungan pertemanan Uya Kuya dan Nikita Mirzani sangatlah dekat. Maka dari itu bapak dua anak ini bingung mengapa akun Instagramnya sampai diblokir.

"Nggak ada masalah apa-apa. Terakhir komunikasi satu setengah minggu yang lalu dan itu biasa-biasa aja karena memang nggak ada masalah apa-apa. Dia temen gue, gue sayang sama dia juga kok," ucap pria yang kerap berdandan nyentrik ini.
2 dari 2 halaman

2. Karena Barbie Kumalasari?

Karena Barbie Kumalasari? © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Berhembus kabar bila Nikita Mirzani memblokir akun Instagram Uya Kuya karena temannya itu dekat dengan Barbie Kumalasari. Sebagaimana diketahui, Nikita tidak terlalu suka dengan Barbie.

"Nggak tahu kalau itu (karena Barbie Kumalasari). Nggak ada masalah harusnya. Ibaratnya acara TV gue undang bintang tamu, nggak ada yang memihak, orang wawancara doang," tandas Uya.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑