Nikita Mirzani Bongkar Fakta Sebenarnya di Balik Perceraian Fairuz dan Galih Ginanjar

Tyssa Madelina | Selasa, 09 Juli 2019 17:00 WIB
Nikita Mirzani Bongkar Fakta Sebenarnya di Balik Perceraian Fairuz dan Galih Ginanjar

Kapanlagi.com - Kasus Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq yang semakin memanas tengah jadi perbincangan publik. Selebritis sensasional Nikita Mirzani pun tak mau ketinggalan untuk ikut mengeluarkan opininya terkait hal itu.

Menurut Niki, ada alasan tertentu kenapa Galih mau membuat video yang belakangan jadi kontroversial bareng Rey Utami. Salah satunya karena materi.

"Menurut Nyai, kalau dia lagi cari gara-gara itu artinya dia lagi butuh uang secara ini laki bukan artis yang terkenal banget. Perempuannya juga, kita ganti (namanya), nggak pantes dipanggil Barbie. Nggak ada mukanya kayak Barbie," ceplos Nikita Mirzani, seperti dilansir dari tayangan Youtube Klik Asik, Senin (08/07/2019).

1 dari 2 halaman

1. Teman Curhat Fairuz

Diakui oleh Niki, saat proses perceraian Fairuz dan Galih beberapa tahun lalu, ia sampai tahu beberapa hal detil yang tak banyak diketahui publik. Menurut penuturannya, saat itu dirinya dan istri Sonny Septian itu sering bertemu di salon yang sama, di situ lah Fairuz mengeluarkan uneg-unegnya soal Galih.

"Biar gimana pun Galih, kamu tuh pernah numpang di rumah perempuan itu (Fairuz)! Tapi gua tahu banget ini tentang lelakinya karena waktu proses perceraian, kita gosip mulu kerjaannya," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Cerai

Sejak kasus perceraiannya, baik Fairuz maupun Galih sama-sama tidak menjelaskan dengan rinci apa alasan mereka berpisah. Namun ternyata Nikita justru mengetahui hal itu.

"Jadi kenapa divorce itu, Galih memang sudah tidak bekerja, tidak bisa menafkahi ya wajar lah kalau gue jadi bininya juga gue depak dia dari rumah. Ngapain naruh laki yang cuma ngedekem aja di rumah?" pungkasnya.

 

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑