Nikita Mirzani Buka Suara Soal Ancaman Dari Kuasa Hukum Setya Novanto

Gogor Subyakto | 01 Desember 2017, 18:25 WIB
Nikita Mirzani Buka Suara Soal Ancaman Dari Kuasa Hukum Setya Novanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini sosok Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, kuasa hukum dari Ketua DPR RI Setya Novanto yakni Sam Aliano mencurigai janda cantik tersebut merupakan orang yang berada di belakang pengerusakan karangan bunga untuk Setnov.

Mendengar kabar ancaman dari Sam, begini reaksi dari Nikita. "Aduh ancam aja deh bang. Udah sering diancam mau gimana lagi?" ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (1/12).

Soal ancaman dari kuasa hukum Setya Novanto, begini reaksi Nikita Mirzani. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSoal ancaman dari kuasa hukum Setya Novanto, begini reaksi Nikita Mirzani. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Wanita kelahiran kota Jakarta ini lantas tak merasa takut dengan ancaman dari Sam. "Nggaklah gue cuma takut sama Tuhan," tuturnya.

Tentang masalah tersebut, Nikita mengaku kalau dirinya tak berbicara dengan konsultan. "Enggaklah. Dari dulu elu liat nggak sih gue pakai kuasa hukum itu ketika gue emang sudah ada di terakhirnya. Awalnya gue yang maju sendiri. Gue kan superman," ungkap Nikita.

Soal kronologi bagaimana bisa namanya terseret dalam masalah pengerusakan karangan bunga tersebut, wanita 31 tahun ini sendiri merasa bingung dan tak tahu.

"Nggak tahu ya. Banyak orang baper sih bingung nih. Gue bingung deh kebanyakan makan mecin nih kayaknya," pungkas Nikita.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:  

Mathias Purwanto.