Nikita Mirzani Capek Kerja Ingin Jadi Wanita Simpanan Saja, Nggak Ada Gadun yang Mau

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 16 Oktober 2019 20:03 WIB
Nikita Mirzani Capek Kerja Ingin Jadi Wanita Simpanan Saja, Nggak Ada Gadun yang Mau

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai aktris seksi nan kontroversial. Kisah hidupnya penuh warna, mulai dari keluar masuk penjara sampai nikah-cerai beberapa kali. Itu semua ia jalani, termasuk ketika ia diisukan terlibat jaringan prostitusi online.

Yup, Niki kembali mengingat masa-masa itu dalam wawancaranya bersama Alvin Adam dalam video di channel Youtube Alvin & Friends yang diunggah pada Senin (14/10) lalu. Alih-alih terlibat jaringan prostitusi online, ia malah merasa nggak ada gadun yang mau sama dirinya.

1 dari 2 halaman

1. Nikita Mirzani Mengaku Capek

Nikita Mirzani Mengaku Capek Nikita Mirzani (Credit: Youtube/Alvin & Friends)
Niki mengaku suka capek cari duit dan ingin jual diri saja. "Niki tuh pengen banget bisa menjual diri Niki karena jujur Niki suka lelah, suka capek," tutur bintang film COMIC 8 ini.

Ia lantas ingin jadi simpanan para laki-laki hidung belang saja. "Niki pengen deh kadang-kadang disimpen ama gadun tapi nggak ada gadun yang mau. Secara bacot Niki nggak bisa dikontrol," imbuh Nikita.

2 dari 2 halaman

2. Nikita Mirzani Lebih Sering Hidupi Laki-Laki

Gara-gara nggak laku jadi wanita simpanan, aktris berzodiak Pisces ini heran soal namanya yang tersangkut isu prostitusi, "Makanya saat itu Niki nggak ngerti kenapa saat itu Niki bisa dibilang prostitusi online dan digrebek di hotel padahal nggak ada," tukas Niki.

Lebih lanjut Niki menegaskan, alih-alih jadi simpanan dan bergelimang harta lelaki, ia lebih kerap menghidupi lelaki. "Malah Niki yang sering bayarin laki. Sampai detik ini pun laki-laki terakhir, singgasana sampai memberikan anak pun Niki yang bayar," tutupnya.

 

(kpl/tdr)


↑