Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nikita Mirzani: Dinar Candy Nggak Akan Stop Protes Pakai Bikini di Jalan Kalau Tak Diamankan Polisi

Jum'at, 06 Agustus 2021 12:20 WIB
Nikita Mirzani: Dinar Candy Nggak Akan Stop Protes Pakai Bikini di Jalan Kalau Tak Diamankan Polisi
Nikita Mirzani jelaskan kondisi terkini Dinar Candy (credit: instagram/dinar_candy/nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Dinar Candy sudah ditetapkan sebagai tersangka atas tindak pornografi setelah melakukan aksi turun ke jalan hanya menggunakan bikini two piece. Seperti yang sudah diketahui, DJ cantik itu meluapkan keresahannya karena masa PPKM diperpanjang dengan cara cukup esktrim.

Agar mendapat perhatian dari pemerintah, Dinar pun sampai rela turun ke jalan mengenakan bikini 2 piece dan membawa papan kecil bertuliskan 'Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang'. Tak lama setelah aksinya itu, ia langsung ditahan oleh pihak kepolisian.

Salah satu seleb yang rela menemani Dinar Candy ketika diperiksa adalah Nikita Mirzani. Sebagai sahabat, ibu tiga anak itu bersyukur sahabatnya tak ditahan dan hanya menjalani wajib lapor. Namun hingga kini ibu tiga anak itu masih belum tahu dimana keberadaan Dinar Candy.

"Niki nggak tahu (dimana Dinar), yang Niki tahu kan HP-nya sudah disita, jadi dia belum ngabarin," ucapnya saat dihubungi Kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Jumat (6/8).

Atas apa yang menimpa Dinar Candy, Nikita Mirzani cuma bisa berpesan agar sahabatnya memetik pelajaran dari masalah yang kini tengah dihadapinya. "Niki cuma bilang sama Dinar 'Neng Dinar kan di Jakarta cari duit buat keluarga di kampung kalau bisa lingkungannya diubah'," lanjut Niki.

1. Alasan Dinar Candy Pakai Bikini

Gambar

Lebih lanjut, Niki sendiri mengaku tak tahu terlalu mendalam soal keberanian sahabatnya, Dinar Candy yang melakukan aksi protes lantaran PPKM diperpanjang dengan hanya menggunakan bikini two piece. "Yang gue dengar karena Dinar stres gara-gara PPKM diperpanjang, jadi dia bikin begitu," ucap Nikita Mirzani.

Yang membuat Nikita Mirzani geleng-geleng kepala, Dinar Candy tak bakal berhenti melakukan aksinya itu jika tak diamankan pihak kepolisian. "Terus gue tanya, terus kalau misalkan gak dipanggil polisi lu bakal gitu lagi? Iya gitu terus katanya, di setiap lampu merah, jadinya stop (karena diamankan polisi), kalau gak stop dia mau bikin di semua lampu merah di Jakarta," kata Nikita Mirzani.

Kini nasi sudah menjadi bubur dan ibu tiga anak itu pun memahami apa yang dilakukan Dinar Candy semata-mata karena kondisi saat ini dimana semua orang sedang dalam masa sulit. Menurut Niki, PPKM sangat berdampak pada penghasilan Dinar sebagai DJ.

"Penghasilan dia lebih banyak di off air dibanding on air yang kecil bayarannya buat Dinar," pungkasnya.