Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Dugaan KDRT Terhadap Dipo Latief

Louvina Gita | Minggu, 14 Juli 2019 20:15 WIB
Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Dugaan KDRT Terhadap Dipo Latief

Kapanlagi.com - Kabarnya Nikita Mirzani telah ditetapkan jadi tersangka oleh Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sajaya pun membenarkan hal ini.

"Ya benar (Nikita Mirzani sudah jadi tersangka)," tutur Andi seperti dilansir Kompas.com.

Meski sudah mengkonfirmasi, Andi tidak mau memberikan penjelasan detail mengenai status yang disandang Nikita itu. Ia hanya menjanjikan akan memberi penjelasan lengkap di hari lain. "Detailnya besok ya," ujarnya.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Jalani Pemeriksaan

Menurut penuturan Andi, Nikita sudah sempat menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib. "Yang bersangkutan juga sudah kami panggil dan sudah kami periksa dalam statusnya sebagai tersangka. (Kasus) penganiayaan, dilaporkan oleh saudara Dipo," ujar Andi.

Nikita pun disebut sudah menyandang status tersangka sejak beberapa minggu lalu. "Dua atau tiga minggu lalu, seingat saya begitu. Nanti setelah ini kami akan segera melakukan pemberkasan dan kami kirim ke Kejaksaan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Dilaporkan Atas Tindakan Kekerasan

Tahun 2018 silam, Dipo memang melaporkan Nikita Mirzani dengan perkara tindak kekerasan. Kala itu Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntun, membenarkan adanya laporan tersebut.

"Iya benar (Dipo melaporkan Nikita) untuk tuduhan penganiayaan," kata Stefanus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (3/8/2018).

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo pada Februari lalu. Beberapa bulan setelah menikah ibu dua anak itu melakukan gugatan cerai setelah sebelumnya mendaftarkan sidang itsbat agar pernikahannya disahkan.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑