Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nikita Mirzani Ingin Sumbang Kondom bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Senin, 01 Februari 2021 20:35 WIB
Nikita Mirzani Ingin Sumbang Kondom bagi Masyarakat Terdampak Covid-19
Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok artis yang kontroversial. Meskipun begitu, untuk urusan kemanusiaan, wanita yang akrab disapa Nyai ini sangat ringan tangan alias tak akan ragu-ragu mengulurkan bantuan pada siapapun yang butuh bantuan.

Niki senantiasa menyisihkan sebagian hartanya untuk kegiatan amal. Seperti baru-baru ini, di mana dirinya menyumbang Rp 200 juta untuk korban gempa di Majene, Sulawesi  Barat, hingga korban banjir di Kalimantan Selatan.

Tak cuma itu saja, Niki juga belum lama ini menyumbang satu truk vitamin berbentuk permen bagi tenaga medis dan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

1. Ingin Sumbang Kondom

Gambar

Ketika melakukan aksi kebaikan, Niki cenderung tak terlalu suka mengumbar atau membicarakannya. Seperti ketika disinggung mengenai kegiatan kemanusiaan berikutnya, Niki memberikan jawaban yang cukup out of the box.

"Sepertinya zaman covid-19 gini banyak orang yang berleha-leha di rumah, kayaknya gua mau sumbang kondom supaya makin memperkecil kehamilan. Soalnya cuma hamilin doang, anaknya nggak dirawat, buat apa," ujarnya sambil tertawa saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (1/2/2021).

2. Tak Khawatir Jadi Omongan Netizen

Well, bukan Niki memang jika tak penuh sensasi dan blak-blakan. Namun Ia tak khawatir jika nanti statement-nya bakal menghadirkan penilaian buruk dari netizen.

"Kan gua udah biasa diomongin. Ya, pokoknya lihat saja nanti, apa yang akan gua lakuin. Lihat aja IG gua," tuturnya dan kemudian bergegas pergi.