Nikita Mirzani Jadi Tersangka Penganiayaan Dipo Latief, Ini Kata Kuasa Hukum

Sanjaya Ferryanto | Senin, 15 Juli 2019 06:31 WIB
Nikita Mirzani Jadi Tersangka Penganiayaan Dipo Latief, Ini Kata Kuasa Hukum

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Penetapan tersebut dikabarkan pihak kepolisian melalui Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya.

Terkait dengan penangkapan tersebut, kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid langsung berkomentar. Dirinya mengatakan jika ada kesalahan perihal penetapan tersangka tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Salah Objek

Salah Objek Nikita Mirzani © Kapanlagi/Nurwahyunan
"Itu salah objek, jadi yang dilaporkan sebuah peristiwa, tapi buktinya itu sesuatu yang tidak dilakukan sama Niki di situ, jadi ada miss di situ, makanya mau dikonfrontir nanti," ungkapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (14/7).

Meski begitu, Fachmi mengatakan jika memang benar ada laporan dari Dipo terhadap Nikita. Namun meski begitu, bukanlah Nikita yang melakukan tindak penganiayaan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Laporkan Penganiayaan

"Iya dia (Dipo Latief) lapor penganiayaan, terus diperiksa dan ditunjukkan sebuah foto, tapi itu bukan Nikita yang melakukan, dan peristiwanya jauh, entah Dipo dengan siapa, makanya mau dikonfrontir lagi," katanya lagi.

Terkait naiknya status Nikita menjadi tersangka, Fachmi pun masih wait and see dengan penetapan tersebut. "Ya kita lihat saja nanti," tutupnya.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑