Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nikita Mirzani Juga Pernah Pakai Bikini di Depan Umum, Tapi...

Canda Dian Permana   | Jum'at, 06 Agustus 2021 13:52 WIB
Nikita Mirzani Juga Pernah Pakai Bikini di Depan Umum, Tapi...
Nikita Mirzani (credit: instagram.com @nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Dinar Candy kini harus menerima hukuman atas apa yang diperbuatnya dengan protes perpanjangan PPKM menggunakan bikini two piece di pinggir jalan.

Perempuan kelahiran 2 April 1993 itu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka tindak pornografi oleh pihak kepolisian. Menjadi tersangka, Dinar Candy tidak menjalani penahanan.

Menurut Nikita Mirzani, bisa saja Dinar Candy tak mendapat sanksi hukum atas apa yang dilakukannya. Ibu tiga anak itu pun memberikan contohnya.

"Apa yang dilakukan Dinar sebetulnya kalau dilakukan, misalkan di bali, di pantai, gpp, karna kan pakai bikini pada tempatnya," ucap Nikita Mirzani saat dihubungi kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Jumat (6/8).

1. Sering Kenakan Bikini

Malah, ibu tiga anak itu juga sering di depan umum mengenakan bikini saat sedang berada di Bali. Hal tersebut dikatakan Nikita Mirzani merupakan kewajaran.

"Kalau di bali kita bisa liat kayak bule2 naik motor pakai bikini doang, gak usah bule2, gw juga kalau di bali begitu, tapi kan maksudnya beda kalau ada yang bilang kalo di bali bisa di tangkep2in," katanya.

"Beda dong kan bali pariwisata, kalau jakarta kan bukan, kota metropolitan orang2 pada kerja di sini mau ke pantai juga jauh, nitizen juga harus bedain mana yang publik area mana yang kita bisa pakai bikini mana yang nggak, tapi kan kalau itu trotoar jalan raya terus dilakukan di jakarta," pungkasnya.

2. Bersyukur Tidak Ditahan

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani bersyukur sahabatnya tak ditahan dan hanya menjalani wajib lapor. Namun hingga kini ibu tiga anak itu masih belum tahu dimana keberadaan Dinar Candy.

Atas apa yang menimpa Dinar Candy, Nikita Mirzani cuma bisa berpesan agar sahabatnya memetik pelajaran dari masalah yang kini tengah dihadapinya. "Niki cuma bilang sama Dinar 'Neng Dinar kan di Jakarta cari duit buat keluarga di kampung kalau bisa lingkungannya diubah'," lanjut Niki.

Reporter:   Sahal Fadhli