Kembali Jalani Pemeriksaan di Kepolisian, Nikita Mirzani: Sebetulnya Malas Ngeladenin

Rezka Aulia | Rabu, 30 Oktober 2019 20:08 WIB
Kembali Jalani Pemeriksaan di Kepolisian, Nikita Mirzani: Sebetulnya Malas Ngeladenin

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jaksel ditemani Fachmi Bachmid selaku pengacara. Kehadirannya kali ini Nikita dimintai beberapa keterangan. Saat diminta keterangan, sang pengacara memberi penjelasan singkat.

"Kalau (masalah) hukum mengguakan perasaan kan susah, hukum itu bukan dengan perasaan. Tapi kalau ada orang yang merasa seakan-akan ditujukan kepada dirinya ya repot ini, kalau hukum perasan yang dipakai, ya seperti itulah persoalannya," ujar Fachmi saat mendampingi Nikita di Mabes Polri, Jakarta Selatan Rabu (30/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Warga yang Taat

Dari keterangan sang pengacara, diketahui kedatangan Niki berkenaan dengan salah satu unggahannya. Ibu tiga anak ini mendapat beberapa pertanyaan mengenai akun media sosialnya.

"Pertanyaannya engga penting, engga ada sebut nama tapi ada yang baper, tapi yang namanya Niki warga negara Indonesia, taat hukum dipanggil ya datang sebagai saksi klarifikasi," ujar Nikita menjelaskan.

2 dari 2 halaman

2. Jangan Baper

Jangan Baper © KapanLagi.com/Budy Santoso
Saat ditemui awak media, Nikita dan Fachmi beberapa kali menyebutkan kata 'baper' dan 'perasaan'. Saat ditanya apakah kasus kali ini berkaitan dengan selisih terhadap Elsa Syarief, begini tanggapan Nikita.

"Iyalah, tanya dia aja. Pokoknya yang ditanya tadi instagram siapa, postingannya benar enggak, postingannya Niki, ya Niki gentleman itu Niki yang posting, tapi Niki tidak menyebutkan nama. Jadi tidak terarah kepada satu orang atau siapa gitu," lanjutnya.

"Jangan baper, kalau Niki sebetulnya agak malas ngeladenin sesepuh ya. Niki juga sebenernya kalau kalian mau tahu yang lebih parah itu mbak Astrid yang sepenuhnya beliau, Bu Elsa itu yang parah banget di Youtube bisa diliat semuanya. Bisa diulang yang beliau bilang Niki stres lah, Niki gimana anaknya keluar masuk penjara, terguncang kah jiwanya segala macam, dibilang Niki tak punya anak," pungkas Nikita.

 

(kpl/apt/rna)


↑